Thursday, March 15, 2012

Need Info: Training Pad / Pee Pee Pad for Dogs in Indonesia

I know this is unrelated post -.- But I think I really need this item for my doggies!! >_<
Saat ini aku punya 5 anjing di rumahku.. biasanya aku cuma pakai kertas koran kalau mereka di rumah, tp bisa ditebak kalau sangat merepotkan.. seisi rumah jadi bau =.= dan membersihkan lantai yg kotor juga cukup merepotkan..

Akhirnya mamaku meletakkan mereka di halaman rumah tapi dengan crate seperti ini:
Tapi di halamanku tidak ada rumput2nya (dipaving semua) jadi mereka di letakkan di paving yg sudah jelek dan di pojok`n, tetap saja sih mereka pee and poo di kertas koran tetapi at least tidak bikin bau rumah dan biasanya yang membersihkan adalah pembantu rumah.

Setelah aku baca-baca dan lihat-lihat banyak refrensi, aku baru tahu ada yg namanya Training Pads, or Pee Pee Pads, or Potty Pads for dogs!! >,<
Itulah solusinya jika ingin memelihara anjing di dalam rumah.. jadi pee n poo nya tidak akan berceceran di lantai rumah.. 

ini training potty pads yang lebih mahal, karena tinggal mengganti pads nya saja, dan pee nya ngga akan berceceran di luar training potty pads itu.

Potty Pads / Training Pads / Pee Pee Pads ini foldable, disposable, dan kalau doggies abis pee di atas sini, pee nya ngga akan merembes ke lantai... Kurasa cara kerjanya seperti diapers nya baby *,*

Ada juga yang namanya Dog Potty Training (backyard indoor potty pads) atau semacam grass potty pads untuk di dalam rumah.



Video iklan nya.. Made in USA..




Teman2 sesama bloggers, apakah ada yang tau di mana jual alat-alat yang kusebutkan di atas? :( I need it for my doggies.. merasa kasian kalo mereka harus di luar rumah >.< jd merasa ngga disayang.. huks..

Apakah di Jakarta atau di Surabaya ada yang jual?
Kalo ada yg tau sesuatu, mohon info nya yah >,<
Thank youuuuu

15 comments :

  1. Yg peep pads kata vdr.hewanku beli di toko alat2 kesehatan(yg jual supply buat dokter2 itu loh)ada.Dia belinya gulungan gitu.Kmr kucingku abis melahirkan,dikasi ini ama dokternya(taruh dikandangnya sih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya?? belinya brp say itu satu lembarnya? O.o

      Delete
    2. Wah,aku belom beli soalnya.Tu kucing baru aku bawa pulang kmr sore.Dulu kynya pnah liat di petshop sekitar 10rb an gitu apa ya?lupa.Kalo kondisinya baik2 aja,mending kasi kaya sejenis batu2 gitu di taruh di box,biar dia poop disitu(yg bisa dicuci lagi batu2nya)ato kalo ngga sejenis bentonite gitu(di petshop biasanya tulisannya cat litter kalo ga salah).Yg jenis bentonite itu,tar peenya diserap sama bentonite itu jadi ga bau(ga bisa cuci lagi-sekali pake,laen sama batu2 kecil itu).Tapi kalo hbs melahirkan kan ga bisa dikasi batu2 kecil gitu bayi2nya,plg ngga pake pee pads ato semacam karpet yg murah gitu(jd bisa dicuci lagi).

      Mungkin anjing ma kucing beda,tp plg ngga ada samanya lah^^

      Delete
    3. hoooo.. yg bikin ga bau itu namanya bentonite?
      thx buat infonya yaaa say ^^ penjelasannya panjang skaliii.. XD thankkkksss a lot ^^

      Delete
  2. Training Pads dijual di Daiso sis.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daiso? really? o.o
      ada daiso sih di surabaya tp blm pernah liat ada ginian.. cb lain kali aku tnyakan >,< thx yaa sis

      Delete
  3. ada di haagen petshop, jual macem2 perlengkapan hewan di sana -> https://www.facebook.com/haagen.petshop

    ReplyDelete
  4. Hai salam kenal ya... aku barusan follow blog kamu.. Iam a dog lover too tapi aku gatau tuh dapetinnya dimanaa.. pengen tau juga.. aku tinggal di bali, dan kynya aku jg perlu banget barang2 yg kamuj sebutin di atas utk puppy aku.. huhu..

    thanx ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa salam kenal jg ^^ thx yaa udah mampir..
      iya nih aku jg pgn berburu >,< utk melatih doggies ku

      Delete
  5. akhirnya dapet ga training padnya, kalo dapet, bole tau dong infonya beli di mana? thank you

    ReplyDelete
  6. nih ta kasih link nya barusan browsing http://www.sedia-alatkesehatan.com/Underpad%20%7C%20Perlak%20Sekali%20Pakai bisa jg langsung beli ke apotik, bilang aja yg buat alat tempat tidur habis melahirkan.

    ReplyDelete
  7. lokasi dimana sis??ada di instagram petshop bandung.murah disana training pad 40 ribu isi 12.aku juga mau beli itu hari ini tapinya hujan..hehehe...

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~