Friday, June 10, 2016

Event Report: Revlon x Womanblitz Bloggers Gathering

Hello everyone! Bagaimana puasanya? Lancar-lancar kan pastinyaaa? :D Aku mau cerita sedikit tentang event yang baru aku hadiri bersama dengan teman-teman sesama Beauty Blogger Surabaya pada tanggal 3 Juni 2016; hari Jumat lalu. Sebenarnya sih event Revlon ini diadakan selama beberapa hari di Plaza Surabaya (a.k.a Delta) tapi kami dapat kesempatan untuk gathering pada tanggal 3 Juni nya...

Event that day was organized by Womanblitz. Buat yang belum tau tentang Woman Blitz, Woman Blitz adalah digital magazine (majalah dunia maya) yang berdiri di bawah bendera Blitz Multi Media. Woman Blitz sendiri memiliki tagline "your daily inspiration", dan Woman Blitz ingin memberikan inspirasi bagi seluruh perempuan di seluruh Indonesia setiap hari.


REVLON x WOMANBLITZ BLOGGERS GATHERING


Aku sampai di Delta jam 16.00 pas dan saat itu baru ada Devita dan Wulan. Selain Surabaya Beauty Bloggers, Womanblitz juga mengundang beauty influencers dan Lifestyle Bloggers.


Hair coloring corner


Make over corner




Acaranya agak molor dan baru mulai sekitar jam 16.30, sambil menunggu teman-teman yang belum datang. Pada saat itulah kami baru tau kalau event Revlon ini sekaligus menjadi launching produk terbaru Revlon, Ultra HD Matte Lipcolor.

Mbak Lilies Rolina (kiri), Chief Editor, Sekaligus Manging Director womanblitz.com berbicara tentang Trend Make-Up 2016

Ibu Lilies menjelaskan kalau 4 trend makeup 2016 adalah: alis natural, warna bibir yang solid, mata yang bersinar serta warna kulit yang natural.

di tiap meja ada tester dari Revlon yang bisa dicoba-coba


Selanjutnya, Revlon menampilkan makeup demo yang memadukkan keempat makeup trend 2016. PR & Digital Communication Revlon Indonesia yang bernama Ibu Patricia Kobandaha (the curly woman in the middle) menjelaskan tentang produk unggulan Revlon; seperti pensil alis dan lip matte.



Berdasarkan penjelasan Ibu Patricia, Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini memiliki formula gel yang bebas wax (100% Wax free) dengan hasil akhir velvety matte yang memiliki tekstur lembab, creamy namun ringan di bibir.



Revlon Ultra HD Matte Lip Color ini hadir dalam 8, tapi kebetulan yang ada di meja ada 3 warna. Aku langsung naksir sama warna shade nya yang DEVOTION! 


2 shade tambahan minjem dari meja tetangga. LOL. 


Me with Glory Chen

On my lips: Devotion




MUA dari Revlon sedang menjelaskan cara ngalis yang baik dan benar


Hasil akhir dari Makeup demo. Garis mata model jadi lebih tegas, alisnya rapi, shadingnya natural dan warna lip colornya bagus :)


Teman-teman beauty bloggers sedang mencoba Revlon Ultra HD Matte Lip Color


Setiap dari kami menunjukkan hasil akhir penggunaan makeup dekoratif yang telah disediakan di meja; seperti Ultra HD Matte dan juga Skinny Eyeliner. (source: Ce Mindy's blog http://pinkandundecided.blogspot.com)


Ce Mindy & Dyta terpilih sebagai best makeup. Congrats!


Dyta memilih lip color red yang bold dan menambahkan gold eyeliner diatas eyeliner hitamnya


Ce Mindy dengan makeup looknya yang diberi nama "Colorful Kawaii"




source: womanblitz.com


Terakhir, seluruh peserta berfoto dengan team dari Revlon dan Womanblitz.
Thank you for having us :)



Thanks for reading and see you on my next post! ^_^

1 comment :

  1. Warna" Ultra HD Matte nya ok" yah, jadi tergoda buat cobain <3 Btw, nice post ! Thank you for sharing ya :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~