Thursday, June 9, 2016

BIORE UV Aqua Rich Watery Essence Sunscreen SPF50+/PA++++ [review]

こんにちは~ Hello everyone! Today's post is about my recent favorite sunscreen (or should I say this is my all-time favorite sunscreen? ^_^)~ Well if you watch latest video of mine: Japan Haul 2016; you've probably noticed that I also brought this sunscreen to Indonesia. Before I flew to Japan, I heard many good reviews about this sunscreen and when finally I saw this sunscreen in some of Japan convenient store (コンビニ) I immediately grabbed one :p

Halo semuaa! Review kali ini adalah tentang sunscreen / tabir surya favoritku sepanjang masa :D Kalau kalian udah nonton video terbaruku tentang: Japan Haul 2016; kemungkinan kalian udah sadar kalau aku juga beli sunscreen ini sebelum pulang ke Indonesia. Sebenernya sih sebelum pergi ke Jepang aku udah denger-denger review bagus soal sunscreen ini, jadi pas di Jepang begitu liat sunscreen ini di swalayan mereka, langsung aku beli saat itu juga :p.


BIORE UV AQUA RICH WATERY ESSENCE SUNSCREEN SPF50+/PA+++
It has more than SPF50+ and PA++++, how cool is that? I think this was my first time trying sunscreen with that such high SPF & PA!


Descriptions
Contains unique Aqua Micro Capsules with UV block ingredient to provide superior SPF 50+/PA++++ protection while keeping skin cool and refreshed. It is enriched with Hyaluronic Acid & Citrus essence to hydrate and soften skin. Its water-based texture spreads easily and get adsorbed easily without a white cast. Suitable to be used on face. (cr: www.kao.com)
Mengandung kapsul mikro Aqua yang unik dan memberi perlindungan SPF50+/PA+++ yang membuat kulit jadi terasa adem dan segar. Diperkaya dengan Hyaluronic Acid & Esens Citrus yang melembabkan dan menghaluskan kulit. Teksturnya seperti air, mudah dibaurkan pada kulit dan terserap dengan cepat tanpa membuat kulit jadi belang. Cocok untuk digunakan pada wajah.




This product also got the best cosmetic award back to 2014 by Cosme!
That's why I wanted to try this sunscreen so bad :P

Price: 822 yen (include 8% tax)
But later on I found the cheaper one at Donki Hote (; ̄Д ̄)


Produk ini juga menang award kosmetik terbaik pada tahun 2014 oleh Cosme lho! Karena itulah aku pengen banget coba sunscreen ini :P Aku beli harga nya 822 yen, tapi kemudian aku nemu yg lebih murah di Don Quijote (; ̄Д ̄)Aku liat di tokopedia harganya sekitar Rp. 130.000 - 170.000, jadi masih termasuk mudah ditemukan di Indonesia lah.


Packaging
Just like typical Japanese cosmetics' outer packaging, this sunscreen also comes with cardboard and clear plastic to tear off. The product itself is made from plastic material, with doff surface and presented in tube. The twist lid is easy to open and very secure.

Kemasannya seperti tipikal kemasan kosmetik Jepang pada umumnya, kemasan luarnya terdiri dari kertas karton dan plastik yang mudah disobek. Produknya sendiri terbuat dari plastik, dengan permukaan doff dan diproduksi dalam tube. Tutup ulirnya mudah dibuka dan sangat aman.

the calming aqua color with eye-catchy orange color~

anyone here can read the whole text for me? lol


Texture & Scent
It has AWESOME texture! It's light, watery and adsorbs very well into my skin in less than 1 minutes; without leaving any residue, keep my skin moist and matte. Trust me, this sunscreen will be your savior when you're in rush for work or school! ♥ (≧∇≦)/ It has refreshing citrus scent! I'm totally loving it!

Tekstur sunscreen ini BAGUS banget! Teksturnya ringan, cair dan mudah terserap kulit dalam waktu kurang dari 1 menit; tanpa residu dan membuat kulitku jadi lembab dan matte. Sunscreen ini bakal jadi penyelamat bagi kalian pas lagi terburu-buru mau berangkat kerja atau sekolah  ♥ (≧∇≦)/ Wanginya juga seger, semacam sitrus gitu... Suka banget!

as you can see.. so watery and easy to spread!
Overall Thoughts
Ssstt let me know you one fact about me.. I almost never wear makeup in office and it's a pleasure to let my skin breath all day :p Gladly my office didn't particularly demand me to wear makeup during workdays hehe. For workdays, I only used sunscreen and loose powder. I used to wear loose powder to mattify my shiny face after sunscreen application (I don't like the yucky sticky feeling). But since I wear this sunscreen, I no longer need my loose powder XD LOL. 
Biore UV Aqua Rich Watery Essence is THE BEST sunscreen that I've tried so far!
I totally love & recommend this sunscreen!(*´▽`*)

Aku mau buka rahasia.. sebenarnya kalo di kantor aku hampir ga pernah pake makeup karena kantorku ngga mengharuskan pake makeup.. dan beneran surga bagi kulitku karena bisa bernafas dengan lega sepanjang hari :p Biasanya sih aku cuma pake sunscreen dan bedak tabur. Bedak tabur aku pake biar kulitku ngga terasa lengket dan mengkilat setelah pemakaian sunscreen. TAPI setelah aku pake sunscreen ini, aku gak butuh bedak tabur lagi XD Hahaha.
Biore UV Aqua Rich Watery Essence ini adalah sunscreen terbaik yang pernah aku coba sejauh ini~
Aku suka banget dan sangat merekomendasikan sunscreen ini buat kalian(*´▽`*)




Pros (+)
+ Absorbs fast into skin
+ Hydrates skin
+ Doesn't feel sticky nor shiny after application
+ High SPF & PA
+ Doesn't cause break out
+ Affordable price & easy to be found (in Japan)

Cons (-)
- Quite difficult to be found in Indonesia





So have you tried this sunscreen? 
Thanks for reading! ~ヾ(^∇^)
じゃね!

6 comments:

  1. baguuuus kaaa, semoga segera muncul di indonesia yaaah :D

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya uda ada tp belum banyak :D hehhe

      Delete
  2. Sunscreen ini ada kok kak di dan+dan,aku sering liat,harganya juga masih under 150k. Kayanya di guardian/watson ada juga,tapi lebih mahal.. Dan,aku penasaran bgt dari dulu sama sunscreen iniii,tapi belum kesampaian :'(

    Teenagersbeautysecret.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah thx infonya yaa :D nanti cb aku cek di guardian..
      recommended bgt ini <3

      Delete
  3. terus nyesel kemarin cuma beli satu buat adekku hahaha....enak banget ini sunscreennya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aku jg nyesel cuma beli satu em T___T harusnya nyetok banyak ya hahaha

      Delete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...