Sunday, January 6, 2013

Gofress: Cara Praktis Untuk Menghilangkan Bau Mulut!

Bau mulut merupakan salah satu hal yang perlu dihindari ketika berbincang-bincang dengan teman, kerabat atau rekan kerja. Bisakah anda bayangkan bagaimana rasanya berbicara dengan seseorang yang memiliki bau mulut menyengat dan tidak sedap? Selain dapat menimbulkan rasa tidak nyaman, tentunya bau mulut dapat merusak kesan baik terhadap orang yang baru pertama kali kita temui.

                             

Lebih dari 90 juta orang di dunia menderita bau mulut kronis (yang disebut halitosis). Halitosis merupakan bau yang dihasilkan oleh proses bakteri di dalam mulut, dan komponen utama bakteri yang dapat menyebabkan bau mulut adalah hidrogen sulfida dan merkaptan. Apabila diamati dari segi ilmu kedokteran,
bau mulut dapat disebabkan oleh beberapa faktor di bawah ini:
1. Sisa makanan yang terdapat di saku gusi
2. Adanya penyakit sitemik
3. Gigi berlubang
4. Kumpulan bakteri yang berlebihan di lidah
5. Tambalan gigi yang tidak tepat
6. Gangguan pencernaan
Apabila kita sudah yakin terhadap kesehatan gigi dan tubuh kita, jangan lupa bahwa mengkonsumsi makanan juga dapat menimbulkan bau mulut tidak sedap, sebut saja makanan yang mengandung bawang.

Banyak orang menderita bau mulut kronis yang tidak dapat hilang begitu saja. Hal ini dapat disebabkan oleh gaya hidup yang kurang tepat, sehingga berpengaruh kepada bakteri penyebab bau mulut. 
Hal-hal sederhana yang dapat kita lakukan untuk mencegah bau mulut adalah: menyikat gigi dengan teknik yang benar dan menggunakan pasta gigi yang mengandung fluorida; melakukan penyikatan lidah; banyak mengkonsumsi buah, sayuran hijau dan air mineral; melakukan pengecekan gigi secara rutin di dokter gigi; dan mengurangi rokok.

Masih belum banyak orang yang mengetahui bahwa air liur adalah senjata utama untuk mengatasi bau mulut tidak sedap. Maka dari itu, janganlah heran ketika mulut kita terasa sangat kering (bisa jadi dikarenakan oleh puasa, atau proses medikasi) dapat memicu timbulnya bau mulut. Kurangnya produksi air liur di malam hari juga menjadi penyebab utama mengapa di pagi hari mulut tidak berbau tidak sedap.



Untunglah, PT. Aquasolve menawarkan solusi yang pas, praktis, efektif dan efisien bagi kita semua. Ini adalah cara menghilangkan bau mulut dengan metode paling efisien yang pernah saya kenal. Apakah anda pernah mendengar yang namanya Gofress?


Gofress adalah permen tipis rasa mint yang dikemas dalam kotak kecil super praktis dan dapat dibawa-bawa kemana pun. Gofress memiliki fungsi untuk menstimulasi reproduksi air liur sehingga dapat mengatasi bau mulut dan melindungi mulut dari bakteri penyebab bau mulut. Dalam hitungan sepersekian detik, Gofress dapat larut di dalam mulut dan menghasilkan nafas segar. WOW!

Tinggal selipkan Gofress ke dalam saku celana atau tas anda :)

PT. Aquasolve sendiri adalah perusahaan manufaktur yang berada di Jakarta. Dengan pengalaman kerja mereka selama bertahun-tahun, PT. Aquasolve berdedikasi untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat untuk memproduksi Gofress, permen tipis yang mendapatkan sertifikasi atas atensi tingginya terhadap higienitas produk. PT. Aquasolve telah diakui sebagai market leader dalam bidang produsi dissolvable film strip di Asia Tenggara.
Bahkan Gofress telah didistribusikan ke seluruh dunia, termasuk diantaranya Singapura, Republik Ceko, Uganda, Pakistan dan Australia.

PT. Aquasolve memproduksi Gofress dalam berbagai rasa, diantaranya barley mint, spearmint, strawberry, lemon, orange, peppermint, mango, dan grape. Harga Gofress bervariasi di setiap toko, saya membeli Gofress dengan harga retail Rp 5.800/pack. Ada 24 lembar permen tipis Gofress di setiap packnya.

err.. i meant "confidence booster"... maaf baru sadar salah ketik >_<

Secara pribadi saya suka membawa Gofress di dalam tas saya. Kapan pun di mana pun, apabila saya merasa nafas saya tidak sedap, langsung saya ambil selembar Gofress dan dalam hitungan 5 detik, nafas saya menjadi segar dan bau mulut lenyap!
Saya memiliki pengalaman tidak mengenakkan berkenaan dengan bau mulut tidak sedap. Pernah suatu hari ketika saya belum sarapan, tidak mengkonsumsi apapun dan harus menemui seorang teman. Saya merasa tidak pede dengan nafas saya, karena saya merasa ada bau mulut dikarenakan kurangnya produksi air liur. Bahkan ketika bercakap-cakap dengan teman saya, saya tidak dapat berbicara terlalu keras dan membuka mulut lebar-lebar karena takut teman saya akan mencium bau tidak sedap dari mulut saya.

Dulu saya cukup sering membawa persediaan permen di tas, untuk berjaga-jaga apabila nafas saya berbau tidak sedap, saya dapat segera mengkonsumsi permen tersebut. 
Meski demikian, ada hal yang tidak saya sukai dalam mengkonsumsi permen biasa, yakni suara bising plastik yang ditimbulkan saat saya membuka bungkusnya, dan durasi waktu minimal 5 menit yang dibutuhkan untuk menghabiskan permen tersebut.

Berbeda dengan permen biasa, Gofress tidak menimbulkan suara berisik ketika dibuka, dan hanya membutuhkan waktu 5 detik untuk mengkonsumsinya. Gofress sangat praktis untuk digunakan dalam situasi genting di mana kita memerlukan nafas segar dalam hitungan menit, contohnya saja sebelum melakukan wawancara, bertemu rekan kerja, atau bahkan sebelum bertemu dengan pacar atau calon mertua. J

this picture made by myself

Bagaimana sih caranya mengkonsumsi Gofress?
1. Ambil satu lembar Gofress dari wadahnya
2. Letakkan Gofress di atas lidah dan biarkan larut
3. Untuk mendapatkan tambahan kesegaran, gunakan strip berikutnya segera setelah strip pertama larut



Tentunya, kita tidak dapat sepenuhnya hanya bergantung dengan permen tipis yang praktis dan imut ini. Gaya hidup yang sehat juga akan sangat mendukung nafas segar dan percaya diri yang tinggi. Jangan lupa untuk mengkonsumsi buah-buahan, sayuran dan banyak minum air putih. Langkah terakhir, jangan lupa untuk menyelipkan Gofress di dalam tas anda ;) Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti, kan? Bisa saja mendadak kita harus berjumpa dengan orang penting dan nafas segar sangatlah diperlukan untuk komunikasi dan kesan yang baik.

Selamat tinggal bau mulut tidak sedap! Sekarang saya punya Gofress sebagai solusi praktis untuk menghilangkan bau mulut. J


I love Gofress! 


Nara sumber:
http://permentipis.com/
http://aquasolvesanaria.com/
http://health.kompas.com/read/2012/07/19/11120954/Mengatasi.Gigi.Kuning.dan.Bau.Mulut


29 comments :

  1. very nice post shel~ foto2nya lucu banget~ terutama yang pertama <3

    ReplyDelete
  2. Wow creative nih cece. Suka foto terakhirnyaa. Good luck ^w^ Btw harganya murah yaa dulu ada merk apa ya lupa harganya 12k >.< Ini ga nyampe 6k

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you erna ^-^ hihi. Iya harganya murah xD
      mending beli banyak langsung buat stok.

      Delete
  3. Wow nice review! Hope this product can go international as well ;)

    ReplyDelete
  4. ih lucu lucu lucuuuu. ahahaha *\(^.^)/*

    http://bubblegum-happiness.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. kyaaaaaaaahhh~ xiao vee imut sekaliii~ >,< GOODLUCK ya!

    ReplyDelete
  6. hi dear,,, km reviewnya lengkap sekali...
    dan sgt niat... he very nice blog...
    I've followed you already dear, pls check out mine ya...
    nothingelsebutelsza.blogspot.com
    GBU

    ReplyDelete
  7. Aku juga konsumsi GoFress!! Udah coba ketiganya tapi aku paling suka yang birunya.. Suegerrrrr pol.. xixixixi..

    thanks reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa emg seger banget, bisa bikin ga ngantuk jg xD
      sama2 ^^

      Delete
  8. bagus vee postnya ^___^
    GOOD LUCK YAAA <3

    ReplyDelete
  9. Nice Share sis .... gofress memang andalan Menghilangkan Bau Mulut

    Semangat berkompetisi

    ReplyDelete
  10. ya ampunn lucunyaa XD XD
    Calon mertuaa?? LOLOLL!! masuk akalll XD


    btw ini lomba kah? kok pada good luck hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyouu cie xD huehehe
      iyaa lomba ^-^ klo ga lomba ga mungkin bhs ku baku soro gt xD

      Delete
  11. congratulation sist...btw, cara membuat gambar tuh pake photoshop kah?mupeng pengen bisa juga.qiqiqi

    ReplyDelete
  12. Halo, selamat ya kamu udah dapet predikat best blog untuk lomba SEO blog Go Fress... :D
    Aaaaah, kamu imut banget.... >.< #plak

    Salam kenal btw. Main ke blog gue juga ya http://glen-tripollo.blogspot.com/ Keep on Blogging~!

    ReplyDelete
    Replies
    1. thankyouu yaaa... T_T
      hahaha XD

      salam kenal jg :D

      Delete
  13. selamat atas the best blog Goofress Menghilangkan Bau Mulut

    ReplyDelete
  14. selamat ya sis jadi Best Blog di kompetisi Gofress.
    foto2nya lucu <3<3

    ReplyDelete
  15. Selamat ya udah jadi pemenang Best Blog di kompetisi GoFress
    Foto2nya lucu - lucu <3<3

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~