Friday, December 5, 2014

Miracle Aesthetic Clinic: Pearl Shine Facial Treatment [review]

Hi everyone! Last month me and my bloggers friend got invited by Miracle, to try their latest facial treatment ^___^ This was so special because we got a chance to try Miracle Aesthetic Clinic's first premium facial treatment ever. Yay! *super duper excited*

I'll write the rest of this post in Bahasa Indonesia. If you're an international readers and really want to read this post, please kindly click the "translate" button on my side bar :)

Gedung Miracle Thamrin, Miracle Facial Treatment, Miracle Aesthetic Clinic

Sewaktu aku datang ke Miracle Aesthetic Clinic Pusat (yang di Jl. Thamrin), aku sempat tertegun sih sama penampilan gedung nya dari depan dan dari dalam. Something changed.. Yes, they have renovated their exterior and interior building :O Kalau kalian baca postku di SINI, pasti keliatan bedanya Miracle Thamrin yang dulu sebelum renovasi dan Miracle Thamrin yang sekarang.
Tampilan eksterior dan interior dari Miracle Thamrin sekarang keliatan lebih elegan dan keren!




Sewaktu aku datang untuk melakukan treatment, suasana lumayan ramai karena memang momen-momen itu Miracle lagi mengadakan event MIRACLE Year-End SALEsation, yang diadakan pada tanggal 21-23 November dan 28-30 November ^_^ Oh ya, kalau kalian sadar.. Miracle juga baru re-design logo mereka beberapa waktu yang lalu lho ;)

Kedatanganku disambut oleh salah satu representatif dari Miracle yang namanya Atha (pada saat itu Jennie tidak bisa menemani karena sedang in charge di cabang lain) dan kami pun langsung melakukan konsultasi dengan dr. Elita :)
dr. Elita dan Atha from Miracle
Hari itu aku melakukan treatment bersamaan dengan Ce Shasha :)
I've mentioned her many times in this blog, so if you have following me since long ago, you should've familiar with this beautiful and friendly blogger ^.^

sorry for looking so gloomy XDD I didn't wear any eye makeup, so that my eyes looked so sleepy
Seperti yang udah aku sebutkan di atas, hari ini aku akan mencoba facial treatment terbaru dari Miracle yang namanya Miracle Pearl Shine Facial. Hmmm, denger namanya aja udah kerasa "wah" banget facial ini? *Q* 

Miracle Pearl Shine Facial

"A story about miracle of PEARL for your beauty"

Miracle Pearl Shine Facial
click to enlarge the image


MIRACLE PEARL SHINE FACIAL


Miracle Pearl Shine Facial adalah premium facial dengan bahan utama ekstrak mutiara (pearl) yang memberikan solusi untuk problem kulit kusam, keriput halus, mengurangi garis-garis ekspresi, dan mengatasi penuaan kulit (aging). Facial ini dapat dilakukan setelah melakukan perawatan Miracle Dermal Filler untuk mempertahankan efek filler.

Bahan aktif yang terkandung dalam Miracle Pearl Shine Facial:
1. Peptide Complex: Untuk menghilangkan kerutan
2. Hyaluronic Concentrate (wrinkle filler): untuk mengurangi garis-garis kerutan / expression line
3. Pumpkin Peel: untuk mengangkat sel kulit mati dan peremajaan kulit karena kaya akan Vitamin A
4. Ekstrak Mutiara

Manfaat:
1. Memperbaiki tekstur kulit
2. Melembutkan kulit
3. Melembabkan kulit
4. Mencerahkan kulit
5. Mengurangi kerutan pada wajah
6. Meregenerasi sel kulit
7. Peremajaan kulit

Kontra indikasi:
1. Luka terbuka
2. Kulit yang mengelupas
3. Kulit yang hypersensitif
4. Jerawat aktif

Estimasi durasi facial: 90 menit


-------------------------------------

Setelah berkonsultasi dengan dr. Elita, beliau mengatakan bahwa kondisi kulitku masih cocok untuk mencoba Pearl Shine Facial ini ^___^ #yay! Namun sayangnya Ce Shasha ngga bisa, karena pada saat itu sedang ada jerawat aktif di kulitnya >_<, sebagai gantinya Ce Shasha direkomendasikan untuk melakukan facial yang namanya Acne Cure Ozone Facial (REVIEW)

Kami foto-foto dulu sebelum mulai treatment, karena takutnya pas pulang ngga keburu :p

Kali ini aku dan Ce Shasha sharing ruangan untuk facial :D ruangan ini namanya Couple Room, jadi kalo kalian mau pergi facial berdua sama ortu / temen / pacar, bisa facial barengan di ruangan ini.


Sebelum ganti baju, aku menyempatkan diri untuk selfie :p
Supaya nanti bisa dibandingkan before-afternya. LOL #alesan #bilangajamaunarsis

Blogger dari Indonesia, Beauty Bloggger Indonesia

Pada facial hari ini, Atha dan satu orang lagi staff dari Miracle (maaf aku lupa menanyakan namanya T_T) membantu kami untuk mendokumentasikan proses step by step nya. Thank you so much Atha :)

Ready to have facial treatment?


LET'S BEGIN!


PS: From now on, please pretend to not see my flabby arms (“▔□▔)/ Arrgh
1. ANTISEPTIC SPRAY
Sebelum dan sesudah facial, terapis dan pasien harus sama-sama memastikan kalau tangan mereka dalam keadaan yang bersih dan bebas dari bakteri apapun dengan cara menyemprotkan spray antiseptik ke tangan. Hal ini penting untuk mencegah terjadinya penyaluran bakteri yang dapat menyebabkan munculnya jerawat baru setelah facial.


Mbak terapis menyalakan lampu untuk memeriksa kondisi kulitku dan menyimpulkan kalau jenis kulitku termasuk kering dan agak berminyak pada T-zone. Really? I thought my skin type was normal-combination.. o_o Ternyata kulitku pipiku masih masuk ke jenis kulit kering ya? Hmm..



2. RELAXATION with aromatherapy
Hanya ada di premium facial nih, mbak terapis menggosok telapak tangannya dengan essential oil dan menghadapkannya ke atas hidungku untuk dihirup. Pasien menghirup arometerapi dalam-dalam supaya lebih rileks dan bisa enjoy selama proses facial ^__^



3. CLEANSING + TONER
Makeupku dibersihkan terlebih dahulu dengan cleansing milk (+sambil dipijit ringat) dan diaplikasikan toner sebelum mulai ke step berikutnya :)


pumpkin peeling, peeling labu

4. PUMPKIN PEELING
Selanjutnya, mbak terapis mulai mengaplikasikan pumpkin peeling (peeling dari labu) yang kaya akan Vitamin A yang sangat baik untuk peremajaan kulit :) Seingatku, seumur hidup aku hampir ngga pernah makan buah labu (kalaupun pernah, mungkin itu sudah diolah menjadi kue atau pie) dan aku ngga ada gambaran sama sekali gimana aroma labu itu '___'
Nah pada waktu facial itu aku baru bisa mulai menghapal bagaimana aroma labu, dan menurutku aromanya cukup kuat tapi ngga mengganggu. Untuk tekstur peelingnya sendiri, ngga kasar dan kulitku ngga terasa ketarik.



5. FACE & NECK MASSAGE
Setelah pumpkin peelingnya dibersihkan; sebelum menuju ke step berikutnya, mbak terapis mulai massage kulit wajah dan leherku. Pijatannya lumayan enak sih, tapi sepertinya bakal lebih nyaman lagi kalau mbak terapisnya pakai massage oil :p #plak


ekstraksi komedo, blackhead whitehead extraction

6. EXTRACTION (Ekstraksi Komedo)
Di step ini akan dilakukan ekstraksi (atau pemencetan dan pembersihan) komedo. Mataku ditutup oleh kapas oleh terapisnya agar aku merasa nyaman dan tidak silau. Durasi proses ekstraksi ini tergantung tiap pasien ya, ada yang lama ada yang cepat. Kebetulan karena aku akhir-akhir ini malas jarang peeling, komedoku mulai muncul lagi '___' mbak terapisnya sabar dan telaten banget ekstraksi semua komedoku satu-satu..

Entah hanya perasaanku aja atau ngga, tapi aku merasa ekstraksi ku yang di facial ini kok terasa lebih sakit dibandingkan dengan facial ku sebelumnya ya? T___T Karena aku orang yang ngga begitu bisa tahan sakit, aku sempat ngerasa kesakitan sih. Tapi untunglah ngga sampai keluar air mata :p Untuk tingkat kesakitan pada kasusku, dapet nilai 5 untuk skala 1-10. Habis ini harus lebih rajin peeling nih! >_<"


ozone, terapi ozon, ozone therapy, facial ozon terapi, facial terapi ozon
Please excuse my derp face -.- LOL
7. OZONE THERAPY (Terapi Ozon)
Pada terapi ozon ini terapis menggunakan mesin yang berfungsi untuk membunuh kuman dan sekaligus merangsang peremajaan kulit ;)

Anyway, aku paling ngga tahan sama tahap yang ini. Kerasa kayak disengat-sengat gitu, padahal udah di setting di level yang paling rendah >_< Masih bisa ditahan sih, tapi rasanya aku cepet pengen berakhir aja tahap yang ini T_T Aku kaget-kaget terus selama diterapi ozon. LOL.
I know my face looked so weird XDD Itu ekspresiku aneh gara-gara aku menahan sengatan ozon.


penyinaran red light, facial red light, facial dengan menggunakan red light

8. PENYINARAN RED LIGHT
Mataku ditutup oleh kapas dan kacamata anti sinar (entah apa namanya :P) dan kemudian kulitku mulai disinari Red Light untuk menstimulasi kolagen.

Miracle Pearl Shine Facial, facial galvanic, galvanic serum

9. APLIKASI SERUM + GALVANIC
Dengan menggunakan alat yang namanya Galvanic ini, mbak terapis mulai "mengurut" kulit wajahku dengan menggunakan roller. Fungsinya adalah untuk penetrasi serum peptide complex agar lebih terserap ke dalam kulit dan mampu mengurangi kerutan wajah ;)
Oh ya, pada step ini roller galvanicnya terasa cekit-cekit >_< Level nya bisa disesuaikan sesuai request pasien, dan aku masih bisa tahan sampai level 2-3. Cekit-cekitnya masih kutahan sih, karena lebih ngagetin setrumnya ozon :p haha.

infusion filler pad appliaction, aplikasi infusion filler pad, aplikasi hyaluronic, facial infusion filler pad

10. APLIKASI INFUSION FILLER PAD
Pada step ini, kulitku dioleskan infusion filler pad yaitu hyaluronic concentrate (wrinkle filler). Kalau kalian sudah familiar sama dunia kecantikan, pasti pernah mendengar yang namanya hyaluronic acid kan? Nah hyaluronic acid ini biasanya dipake sebagai bahan filler, dan bagus banget untuk kulit karena sangat melembabkan dan bisa mengurangi keriput halus dan garis-garis ekspresi:)


pearl extract mask, facial pearl extract, facial pearl shine facial

11. REGENERATING MASK (PEARL MASK)
We're almost reach the end of this facial treatment! ^.^ Step ini udah sangat kutunggu-tunggu karena nyaman banget di wajah, hehe. Facial kali ini spesial banget karena terapisnya mencampur anti-aging cream dengan pearl extract dan mengaplikasikan masker tersebut ke wajahku secara merata. Bisa request sih mata dan bibir mau sekalian dimasker atau ngga, dan tentu saja aku mau :D


Pearl Mask ini mengandung ekstrak mutiara untuk melembutkan dan mencerahkan wajah. Seperti yang sudah kita tahu, bahwa mutiara dikenal sebagai bahan premium yang berharga untuk perawatan kulit karena mengandung banyak manfaat ^_^ Oh ya, masker ini DINGIN dan SEGER banget! Dinginnya sampe kerasa nyesss banget ♥♥♥♥


Setelah menunggu 20 menit, masker tersebut di peel-off (dikupas), muka ku kayak adonan kue ya? XDD


12. FINISHING STEP
Langkah terakhir! Mbak terapis mengaplikasikan toner, krim wajah dan sunblock.
Lega juga akhirnya selesai ^__^ Untuk facial ku sendiri hampir menghabiskan waktu 2 jam.





RESULT


Miracle Clinic Facial Treatment, Facial di Miracle, Miracle Facial Mutiara

Setelah facial kulitku jadi lembabnya kebangetan! O_O Kulitku terasa 3x lebih lembab dari biasanya. Semua kulit yang kering dan bersisik udah ngga ada. Kulitku terasa lebih kencang, fresh dan cerah :D :D Luar biasa memang Pearl Shine Facial ini, ada harga ada rupa~ (≧◡≦)

Psst.. Untuk facial ini harganya  Rp. 900.000 ^_^;;
Bener sih mahal banget, tapi memang hasil yang didapat sesuai dengan yang dibayarkan ;)

Beauty Blogger Indonesia, Indonesian Beauty Blogger, Blogger Indonesia, Blogger kecantikan Indonesia
My fresh face after had Pearl Shine Facial Treatment
Oh ya, setelah facial memang ngga boleh langsung pake makeup, tapi aku tetap pakai pensil alis dan lipstik karena setelah facial aku mau langsung kerja >_< Kalau kalian berencana untuk facial, kusarankan sih pas weekend aja, dan setelah facial ngga usah pergi-pergi ke acara penting (yang membutuhkan makeup), biarkan kulit kalian bernafas dan terbebas dari sentuhan makeup selama seharian ;) your skin deserve it!


BEFORE: Pakai bedak tipis, pensil alis, lipstick
AFTER: Hanya pakai sunblock, pensil alis, lipstick



Thank you Jennie & Miracle Team for the precious opportunity ♥♥
Kalau kalian berminat untuk konsultasi dan tanya-tanya tentang perawatan di Miracle, silahkan aja langsung hubungi cabang Miracle di bawah ini :)


ALAMAT
Miracle Aesthetic Clinic Surabaya

Head Quarter:
Jl. MH. Thamrin 40
+62-31 566 3939

Surabaya Branches:
Jl. Raya Kertajaya Indah No. 81 Blok O - 123
+62-31 5999 872

Jl. HR Muhammad 42
+62-31 731 6902

Tunjungan Plaza
TP-IV 4th floor 4.04-06
Jl. Basuki Rahmat
+62-31 545 2797




You might interested to read about:




Thank you for reading ^_^ xx,

10 comments :

  1. Wahhh Shel, kelihatan banget tambah lembab dan tambah sehat ya kulitnya. Memang ada harga ada rupa, sekali treatment aja hasilnya kelihatan banget ^0^
    Prosesnya panjang banget ya kayaknya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa ci.. tmbh sehat dan lembab XD
      Iya mayan hihi

      Delete
  2. waaaa bisa langsung cling ya, wajah kamu juga kelihatan tambah lembab dan seger..
    tapi harganya????ummm harus nabung dulu nihh kalo mau nyobain itu ^_^

    ReplyDelete
  3. That place looks really nice~! All the treatments are really cool too <33

    alluringalyssbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Sayangnya mahal banget klo buat aku yg pelajar dan uang minta wkwkwk. Tapi hasilnya memang bagus sih hehehe

    ReplyDelete
  5. keren banget say hasilnyaa..
    mau Tanya kamu pakai kamera apa ya buat foto before afternya ?
    jernih bangettt

    ReplyDelete
  6. kelihatan banget ya ce kalo enak pol, bnr" premium facial ..
    semoga aja aku boleh cobain yg pearl shine :/

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~