Saturday, September 10, 2016

Event Report: Emdee Clinic Enhancing The Beauty in You Surabaya

Haloo semua! Kalian ngapain nih long weekend ini? :D Aku rencana mau ngabisin waktu dengan bersantai aja di rumah sambil ngeblog, browsing dan berusaha ngabisin stok drama (yang stoknya gak abis2 X'D). Beberapa waktu lalu, tepatnya taggal 27 Agustus, aku diundang oleh EMDEE Skin Clinic Surabaya untuk Event di Hotel Mercure: "Enhancing The Beauty in You" feat LT Pro.

Here's the invitation:

Kebetulan Ini bertama kalinya juga aku terlibat dalam eventnya Emdee, dan aku tertarik banget dengan topik yang diusung dalam event ini, "BeautiVul Without Surgery" dan "The Power of Contouring" by LT Pro dan Malvava MUA.
Untuk ikut acara ini sebenarnya ada HTM 300rb, tapi berhubung kami dapat undangan khusus sebagai blogger, we could attended for free :) Thank you Ce Mindy for the invitation!


Maafkan hari itu aku dateng telat :'( Pas aku sampai sana, sesi pertama sudah hampir selesai dan dr. Leni Kumalasari Dipl. AAAM sedang menjelaskan tentang prosedur injeksi yang baru dilakukannya kepada model. Aku langsung panik dan dalam hati ngomong "HAH udah sampe mana nih acaranya?"


image credit: Ce Mindy's blog post
Jadi, untuk memperbaiki kontur wajah, pasien bisa memilih atau mengkombinasikan prosedur botox, filler dan thread lift. Kalau kalian sudah pernah baca-baca blogku tentang event clinic, pasti udah sering denger lah ya istilah-istilah itu :p Model diatas baru saja diinjeksi filler pada dagu untuk kesan dagu lebih lancip (V-line) dan pada pipi. Filler ini isinya adalah Hyaluronic Acid, jadi sifatnya tidak permanen dan akan hilang dalam beberapa bulan. Pastinya tidak berbahaya juga untuk tubuh :D



Kemudian MC muncul untuk memperkenalkan representatif dari Emdee (maaf saya lupa namanya >_<) menjelaskan tentang Event Emdee untuk bulan September sekaligus mengakhiri sesi pertama. Sebelumnya sorry ini foto-fotonya banyak yang noise karena kondisi ruangan saat itu backlight dan lowlight (ini foto-foto setelah diedit juga, jadi warnanya cukup tertolong dan ngga terlalu kuning). Jadi harap maklum ya kalo foto-fotonya kurang HD ^_^;;




Selanjutnya, acara dilanjut dengan break dan lunch. Berhubung pesertanya banyak, jadi harus ngantri dulu ^_^

oh hi Gadis! :p



Makanannya enak kok, tapi sayangnya kita agak diburu-buru untuk segera menghabiskan karena ada sesi berikutnya X'D Padahal baru juga selesai antri dan duduk. Akhirnya aku makan super kilat dan habisin dessert sambil dengerin sesi 2. LOL.





SESI 2 ini kami mempelajari tentang tenik kontur / contouring oleh Malvava MUA. Sambil menyimak demo makeup, kami juga praktek langsung. Btw aku salut lho dengan para MUA yang melakukan makeup demo. Mereka harus siap dalam segala situasi, bahkan di saat lighting tidak rata / lighting warnanya ngaco ^_^; profesional banget yaa.




Di tiap meja peserta ditugaskan seorang Beauty Assitant untuk membantu para peserta memilih produk dan warna yang cocok, serta membantu melakukan pembelian. Mbak ini terus mendorong kami untuk melakukan praktek, tapi kami bengong karena ngga ada kuas makeup maupun spons di meja. 


Berhubung tidak ada info sebelumnya, kami semua (bloggers) ngga ada yang bawa makeup tools sendiri... :/ Karena di undangan keterangannya kan disediakan makeup tools for practice. 
Sekedar info aja untuk brand yang akan mengundang beauty blogger untuk beauty event apapun: kami paling berat hati kalau harus hapus makeup dari rumah dan colek-colek foundation yang tempatnya jar >_< (we prefer pump dispenser, to be honest). Jadi pas kami dikasih tau untuk hapus makeup dan ngikutin demo, kami cuma saling liat-liatan aja sambil bengong LOL.

Jadi mungkin di masa depan, kalau ada demo makeup seperti ini, ada baiknya disediakan hand sanitizer juga; biar peserta ngga risih ketika harus apply makeup dengan tangan kotor ^_^;;


 Makeup LT PRO yang disediakan di meja


LT Pro Foundation Primer: setelah dibaurkan permukaan kulit jadi halus dan ngga lengket :D



LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation: Coverage nya mantap dan tersedia dalam beberapa shade. Foundation ini banyak dipake oleh Makeup Artist dalam negri lho :)


swatch LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation: (ki-ka) Chestnut, Yellow Orange, Plum Rose.
Kalau aku cocoknya dengan Plum Rose :)

LT Pro Count On Me Contouring & Highlighting Cream: Contouring & Higlight Palette yang isinya asik banget buat para MUA yang punya klien dengan 3 skin tone berbeda ^_^

LT Pro DD Cream: Inovasi baru dari LT Pro yang selangkah lebih maju dibandingkan brand lain dalam merilis DD cream :) DD Cream (Dynamic Do-All Cream) ini merupakan alas bedak multifungsi yang juga anti-aging.



Malvava MUA menjelaskan tentang teknik kontur dan highlight wajah dengan baik sekali, aku pun dapat banyak pengetahuan di kelas ini :)


3 Pemenang Makeup Demo. Congrats!



Sebelum acara berakhir ada fashion show singkat yang mengusung tema batik sebagai rancangan busananya. Bajunya bagus-bagus, sayang venuenya terlalu crowded jadi para model agak kesulitan waktu jalan ._.


Candid photo haha




Terakhir, Instagram contest dimenangkan oleh Gadis (gadzotica.com)! :D
Congrats Gadis!


Goodie Bag from Emdee (plus certificate)



photo by: Ce Mindy (pinkandundecided.blogspot.com)


Thank you Emdee for having us!
And special thanks to Merli & Ce Mindy as well! :D
Kalau mau tau info tentang Emdee, bisa cek di website mereka di sini: http://the-emdee.com/



Thanks for reading everyone! :)
Have a great long weekend!


No comments :

Post a Comment

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~