Saturday, October 10, 2015

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene [review]

Hello everyone! How often you apply body lotion? To be honest I'm not a person who always apply body lotion daily, because I don't like the sticky feeling afterwards (most of body lotions give sticky feeling) :s But because I do care with my skin's health, today's topic on the blog is all about: How to achieve beautiful and healthy skin with Redwin Sorbolene.

Halo semua :D Seberapa sering kalian mengaplikasikan body lotion? Jujur aku bukan tipe orang yang selalu rutin mengaplikasikan body lotion, karena aku kurang suka dengan body lotion yang bisa mengakibatkan efek lengket-lengket setelah pemakaian :s Tapi karena aku peduli dengan kesehatan kulitku, topik hari ini yang mau kubahas di dalam blog adalah: Bagaimana cara mendapatkan kulit indah dan sehat dan indah dari Redwin Sorbolene.

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene, Redwin Sorbolene Review, Redwin body lotion, Redwin Sorbolene Moisturizer

For those of you who doesn't familiar with Redwin, I guess it's the right time to know more about this brand :) Redwin is an Australian brand offering a complete range of beauty solutions for your skin and hair. All their products are specifically designed to nourish, moisturize, cleanse, refresh and revive your skin and hair, helping to maintain body’s natural health and vitality.

Their products are very safe for sensitive and dry skin, as their products don't contain anything that might harm your skin and body. Redwin moisturiser is number 1 selling moisturizer in Australia, and Redwin has tagline "Rejuvenate your skin with Redwin – nothing but goodness!"

Bagi yang belum tau tentang brand Redwin, yuk mari kenalan :) Redwin ini adalah brand dari Australia yang menawarkan solusi komplit bagi kulit dan rambut. Semua produk mereka secara spesifik didesain untuk memelihara, melembabkan, membersihkan, menyegarkan dan menghidupkan kembali kulit dan rambut, membantu untuk menjaga kseheatan dan vitalitas kulit tubuh.

Produk mereka sangat amat untuk kulit sensitif juga kulit kering, karena produk mereka tidak mengandung bahan-bahan yang dapat membahayakan kulit dan tubuh. Pelembab dari Redwin ini adalah nomor 1 penjualan terbaik di Australia, dengan slogan mereka "Rejuvenate your skin with Redwin - nothing but goodness!" atau bisa diterjemahkan menjadi "Remajakan kulitmu dengan Redwin - hanya yang terbaik untukmu!" (terjemahan by me :p)


Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene, Redwin Sorbolene Review, Redwin body lotion, Redwin Sorbolene Moisturizer

Descriptions
Redwin Sorbolene Moisturiser is a all-over moisturizer without fragrance. Contains 10% Glycerin & Sorbitol and vitamin E from natural resources. Glycerine & Sorbitol is helping to moisturizing and nourishing body's natural moisture; hydrating skin and maintaining skin's elasticity.

Redwin Sorbolene absorbs quickly, doesn't contain harmful addictive ingredients like artificial coloring, fragrance and paraben. Very safe for all skin type, even for babies' sensitve skin.

Formulated for
★ All ages, include new-born babies
★ All skin type (not recommended to apply it onto face)
★ Moisturize and prevent dry, rough and chapped skin
★ Increase skin's elasticity
★ Rejuvenate & nourish skin, with vitamin E
★ As anti-oxidant that against free radicals and premature aging

*AFIC and Halal certified


Deskripsi Produk // Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab untuk seluruh tubuh tanpa wewangian, dengan kandungan 10% Glycerin & Sorbitol yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan Vitamin E yang diperoleh secara alami dari minyak biji gandum.Glycerine & Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan dan mengembalikan kelembaban alami kulit agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari dan kulit lebih kenyal.

Redwin Sorbolene Moisturiser menyerap dengan cepat ke dalam kulit dan tidak mengandung aditif keras seperti pewarna buatan, wewangian dan paraben (bahan pengawet), sehingga sangat aman untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit yang paling sensitif dan kulit halus bayi.

Diformulasikan untuk:
★ Segala usia, termasuk balita yang baru lahir
★ Semua jenis kulit (tidak direkomenadasikan untuk digunakan pada wajah)
★ Memulihkan dan mencegah masalah-masalah kulit, seperti: kulit kering, pecah-pecah, kasar & bersisik
★ Meningkatkan kekenyalan kulit
★ Meremajakan & menutrisi kulit karena mengandung vitamin E
★ Sebagai anti-oxidant yang melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini.

*Sudah teruji Halal dan lulus AFIC


Available in / tersedia dalam kemasan:
100gr - IDR 70,000 - 80,000
500gr - IDR 150,000 - 165,000

*prices may be vary and change anytime
*harga sewaktu-waktu dapat berubah
Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene, Redwin Sorbolene Review, Redwin body lotion, Redwin Sorbolene Moisturizer

How to use
For best results apply a small amount to your skin and then once absorbed, reapply.
Use everyday after showering and after sun exposure.

Cara pakai // Aplikasikan Redwin Sorbolen Moisturiser secukupnya secara merata pada kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan setiap habis mandi pada kulit yang masih lembab atau setelah terpapar sinar matahari.

Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene, Redwin Sorbolene Review, Redwin body lotion, Redwin Sorbolene Moisturizer

Packaging
Redwin Sorbolene has very simple packaging, which comes in tube plastic packaging and flip-top lid. Every new tube is securely sealed by aluminium cover; to preserve its freshness, so don't forget to remove the seal first before squeeze its tube :p While the 100gr size comes in tube packaging (so travel friendly), 500gr size comes in pump packaging. For the design, Both have clean and simple design. In Australia itself, there are also 1 liter and 2 liters packaging.

Kemasan // Kemasan Redwin Sorbolene ini sangat sedeharna, yaitu tube plastik dan tutup flip-top. Setiap tube baru dari Redwin selalu disegel dengan pelindung aluminium, jadi jangan lupa melepas segelnya terlebih dahulu sebelum dipencet ya :p Kalau yang ukuran 100gr dikemas dalam tube, yang ukuran 500gr dikemas dalam packaging dengan pompa. Kalau di Australia sendiri juga ada ukuran 1 liter dan 2 liter.



100gr and 500gr size


Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene, Redwin Sorbolene Review, Redwin body lotion, Redwin Sorbolene Moisturizer

Texture & Scent
Redwin Sorbolene has lightweight creamy texture and easy to absorbs into skin (especially after shower). Personally for me, it takes around 30 minutes to get rid of any sticky feeling after application; it might depends on availability of AC or fan :p It dries faster in cold temperature room. After dried, it leaves velvety smooth skin on my skin and it barely melt under the water. That's my verdict, how about you? :D
Anyway, as it doesn't contain any fragrance, it smells quite... weird. LOL. I have to be honest with you guys XD I'm not a fan of its natural smell. I wish it doesn't smell like chemical scent. But no worries, you'll started to get used with its smell after weeks, as the strong natural smell is slowly fading after I opened the packaging.

Tekstur & Bau // Redwin Sorbolene ini punya tekstur creamy yang ringan dan mudah terserap ke kulit (terutama setelah mandi). Kalau di aku sih butuh waktu sekitar 30 menit sampai benar-benar terserap sempurna dan ngga meninggalkan rasa lengket apapun; tapi menurutku itu juga tergantung dengan ada atau tidaknya AC / kipas angin :p Karena body lotion ini lebih cepat terserap dalam ruangan bersuhu dingin. Setelah mengering, kulit akan jadi lembut dan ngga meleleh pada saat kita cuci tangan. Itu pendapatku sih, kalau menurut kalian bagaimana? :D
Oh ya, karena produk ini tidak mengandung pewangi apapun, menurutku baunya cukup... aneh. Hahaha, ini kesan jujur dariku loh XD Aku ngga terlalu suka dengan bau alami lotion yang agak seperti bau kimia ini, karena baunya cukup kuat sih. Tapi jangan kuatir, kalian akan mulai terbiasa dengan baunya setelah beberapa minggu pemakaian, karena aku perhatikan baunya juga ngga sekuat pertama kali dibuka dulu.




Overall Thoughts
I have been using this moisturizer for more than 3 weeks and so far I'm satisfied ^^
It's different with other lotions that still leave uncomfortable sticky feeling after hours and melting when get washed with water. It's definitely really moisturizing, safe and recommended for a whole family :D

Aku sudah menggunakan pelembab ini selama lebih dari 3 minggu dan sejauh ini aku puas ^^ Produk ini beda dari body lotion lain yang masih meningglkan rasa lengket di kulit setelah beberapa jam, dan meleleh pas dibasuh dengan air. Efeknya benar-benar melembabkan, aman dan sangat direkomendasikan untuk seluruh anggota keluarga :D




Pros (+)
+ No fragrance, no artificial coloring, no paraben
+ Safe for sensitive skin
+ Moisturizing skin well
+ Absorbs into skin quite fast
+ Lightweight texture
+ Halal

Cons (-)
- Weird smell (actually it's fragrance-free. LOL)


Redwin products are available in these outlets in Indonesia:
Produk Redwin dapat didapatkan di gerai-gerai berikut ini di Indonesia:

selain bisa beli offline, bisa beli online juga lho :)

FACEBOOK: REDWIN INDONESIA


Now I guess all of you know how to achieve healthy and beautiful skin with Redwin Sorbolene :)
Hopefully this review is informative and helpful enough for you! Thanks for reading and see ya!

Sekarang kalian tahu kan bagaimana cara mendapatkan kulit sehat dan indah dari Redwin Sorbolene? :)
Semoga review ini cukup informatif dan berguna buat kalian. Terima kasih sudah mampir dan sampai jumpa!

No comments :

Post a Comment

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~