Saturday, March 25, 2017

Facial Tanpa Nangis di Dermaviduals Surabaya [review]

Hi everyone! Sorry for being MIA fo a while. I'm currently tried to catch up my office project's deadline and I'm pretty busy with overtime work T__T So yeah, my body is kinda exhausted right now but I'm trying to be stronnggg! I promise I will update more after I finished my current office project :'D
Ehm anyway few weeks ago I was invited by Dermaviduals Clinic to try their unique facial treatment. Why I said unique? Because there's no extraction step in their facial treatment. I believe most of us can't endure pain during extraction part, can we? If your answer is yes, probably you are gonna love their method in facial treatment ^_^ Oh yeah I will write the rest of the review in Bahasa Indonesia. Just leave me a comment if you want me to write the English version, OK?

Hi semua! Jadi beberapa waktu lalu aku dapat kesempatan untuk cobain facial di salah satu klinik yang mungkin masih belum banyak orang yang tau. Nama klinik adalah Dermaviduals Clinic dan lokasinya ada di dekat Lenmarc Mall, Surabaya :)


Sebenarnya Dermaviduals ini bukanlah nama paten untuk sebuah aesthetic clinic; melainkan produk asli dari Jerman yang ditemukan oleh Dr. Hans Lautenschlager 1994 – KOKO GMBH & Co. KG, Moltkestr.25, 42799 Leichlingen. Di Jakarta dan Surabaya sendiri sudah ada beberapa counter Dermaviduals; tapi mereka hanya menjual produk, sedangkan di Surabaya ini adalah klinik estetika pertama yang didirikan oleh Team Dermaviduals di Indonesia :) Jadi kalau kalian perawatan di sini, semua produk akan menggunakan produk Dermaviduals.



Klinik Dermaviduals ini berada di Ruko Bukit Darmo Golf, yang letaknya selisih beberapa ruko dari Lenmarc. Di bawah ini adalah foto yang kuambil saat aku kesana. Kalau mau tau ancer-ancernya sih, tinggal perhatikan aja ada Hartono yang gede banget di kanan kiri jalan, dan di ruko seberang (agak nyerong) adalah Ruko tempat Dermaviduals berada :)


Kesan pertama yang kutangkap pas masuk ke klinik ini adalah: klinik yang bersih dan nampak mewah. Suasananya juga nyaman dan sofanya juga empuk :D Bisa buat tempat nunggu suami / keluarga / teman.


Di sini kita akan mendapat perawatan dengan produk dari Dermaviduals; yang menggunakan konsep individu, artinya solusi perawatan yang diberikan merupakan solusi khusus untuk setiap masalah per-individu. Setiap produk serum Dermaviduals dilengkapi dengan teknologi Nanoparticle dan Liposome, sebuah teknologi yang mampu memecah zat aktif menjadi partikel terkecil, membungkus dan menghantarkannya ke lapisan kulit terdalam sehingga dipastikan zat aktif bekerja secara maksimal dalam kulit :)

Kali ini aku akan mencoba facial dari Dermaviduals yang namanya Revitalizing Facial Treatment. Menurut info yang kudapat dari representatifnya Dermaviduals, Revitalizing Facial Treatment ini menggunakan produk Dermaviduals yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti tumbuhan dan buah tanpa campuran bahan kimia. Teknologi Corneotheraphy dan DMS pada produk Dermaviduals akan yang membantu penyembuhan, penyehatan sel kulit dari lapisan paling dalam dan menjadikan kulit kenyal.


Sebelum mulai treatment, tiap pasien akan melakukan tes pemeriksaan kulit dengan menggunakan alat ini ^_^ Sebelum tes, aku harus menghapus makeup muka dulu (makeup mata boleh dibiarkan) dan setelah kulitku bersih dari makeup, aku memasukkan mukaku ke dalam skin test machine ini dan diharuskan untuk menutup mata selama "rontgen".


Menurut mbak BA Dermaviduals, kondisi kulitku memiliki jenis kulit kering berminyak, masih kencang dan kelembapan nya baik. Yang masih perlu diperhatikan adalah calon munculnya flek-flek pada kulit.


Pengeceken jenis kulit dan masalah kulit agar tahu toner dan serum mana yang akan digunakan pada saat Revitalizing Facial Treatment.



Tangga menuju lantai 2



Sebenarnya di dalam klinik ini ada 3 lantai, tapi yang difungsikan untuk customer hanyalah 2 lantai. Di lantai 2 ini kalau ngga salah ada 5 ruangan treatment.




Dan ini adalah ruangan tempat aku akan melakukan treatment


Seperti yang aku tadi bilang, produk-produk yang digunakan di klinik ini adalah ekslusif dari Dermaviduals. Untuk range harganya sih Dermaviduals ini masuk kelas high end, tapi siapa tau memang hasilnya bagus kan ya? :D


DMS® merupakan patent dari dermaviduals® yang merupakan pondasi perawatan kulit yang sangat penting di mana DMS® merupakan produk yang:
  • Bebas dari SLS (bahan pembuat busa)
  • Bebas dari bahan pengawet 
  • Bebas dari mineral oil
  • Bebas dari parfum 
  • Bebas dari silicon
  • Bebas dari zat amina 


Kemudian aku berganti baju dengan kemben dan rebahan di kasur ini


STEP BY STEP


  1. Membersihkan kulit dengan cleansing
  2. Dibilas menggunakan air dan spons
  3. Peeling Kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati
  4. Dibilas sambil diuap
  5. Massage
  6. Aquadermabrasi
  7. Diamond Microdermabrasi
  8. Toner
  9. Masker
Yang aku mau highlight dalam treatment ini adalah tidak adanya proses pencet memencet jerawat / komedo, yang sering membuat pasien ngeri :'D Untuk pengangkatan komedo dan jerawat dilakukan dengan Aquadermabrasion yang menggunakan air. Jadi pas alatnya nempel di kulit, kulitku jadi berasa dingin dan tersedot gitu.
Untuk Diamond Microdermabrasion juga adalah bagian dari pengangkatan komedo. Jadi efeknya kulit terasa tersedot-sedot saat alatnya mengenai kulit. Untuk dua tahap ini aku sama sekali tidak merasakan sakit :)


BEFORE AFTER

sisi kanan

sisi kiri
PS: pls ignore my dark circles -_-



Sebelum pulang ke rumah, aku diberi sampel untuk pemakaian selama 1 minggu, yaitu cleansing milk, pelembab, cleansing gel dan toner. Urutan pemakaiannya adalah cleansing milk - cleansing gel - toner - pelembab. Kalau kalian tidak menggunakan makeup, langkah cleansing milk nya bisa dilewatin :)
Yang aku suka dari Dermaviduals adalah produk mereka yang tidak mengandung pewangi, jadi sangat aman untuk pemilik kulit sensitif. Untuk penggunaan toner, tidak perlu disemprot ke kapas dan diusap ke wajah, cukup semprotkan ke wajah saja selesai membersihkan wajah.


Setelah facial di Dermaviduals dan menggunakan produknya selama seminggu, aku merasa kulitku jadi lebih kencang dan kenyal. Kalau aku secara pribadi sih ngga anti dengan proses pencet komedo, dan aku prefer ada proses pencet komedonya sih, soalnya lebih bersih (menurutku ^^). Tapi kalau kalian memang ngga suka sama proses pencet-pencet, bisa cobain treatment di Dermaviduals :D

Untuk harganya aku kurang tau pastinya, tapi sekitar 500k. Kalian bisa tanyakan langsung ke pihak Dermavidualsnya :)




DERMAVIDUALS SURABAYA
Jalan Raya Darmo Boulevard B1 No. 11 Surabaya
Telephone: (031) 73 13 208
Email : dermaviduals.corneotherapy@outlook.com





Thanks Dermaviduals for the service
thank you for reading all! :)

No comments :

Post a Comment

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~