Saturday, October 19, 2013

Mizzu Eyeliner Pen [review]

Hello everyone~ ^-^ Sorry for lack of updates lately.. >_<
Seriously, hard to find sufficient time to do experiments with makeup ;_; I work since morning up to evening and I have plenty activities (mostly in church) afterwards.. *___* Sorry

Anyway, today I'd like to introduce you a new local brand named MIZZU.
Because, it's only sold in Indonesia, I will talk in Bahasa Indonesia then ^^

Sebenernya udah cukup penasaran nih sama Mizzu Eyeliner Pen yang satu ini. Pertama kali liat eyeliner ini, sempet kepikiran ini eyeliner abal-abal/gak jelas loh.. O_O tapi ternyata dugaanku salah..
Eyeliner ini bukan produk abal-abal dan udah terdaftar BPOM juga. Curious? ;D
I got mine in shade Black couple of days ago ^.^

Bentuk dari eyeliner ini sendiri adalah pen (felt tip), jadi menurutku sangat mudah diaplikasikan sih. Boleh jadi salah satu rekomendasi bagi pemula yang baru belajar pake eyeliner juga :)
Di produksi & didistribusikan oleh:
PT. Astoria Prima
Jakarta Indonesia
BPOM NO: NA18111202612

Packaging
Packagingnya sendiri sih sangat simpel, dengan warna dominan hitam dan box nya yang terbuat dari plastik. Untuk ukuran eyeliner dengan harga yang sangat terjangkau sih, ini udah termasuk oke banget :P
Warna hitam seperti ini cukup menciptakan kesan elegan dan netral, sehingga Mizzu bisa dipakai oleh setiap kalangan masyarakat.

Descriptions:
Mizzu mempersembahkan trend terbaru berupa eyeliner pen dengan kuas tipis dan mudah digunakan. Merata dengan sempurna saat diaplikasikan, memberikan bentuk yang tegas pada daerah mata. Mudah untuk dibawa kemana saja.

Felt Tip:
Ujung eyeliner pen ini cukup empuk, ngga bikin kelopak mata terasa sakit saat diaplikasikan :D
Pegangannya juga mantep, jadi bisa bikin eyeliner dalam berbagai macam gaya, hohoho~

Ingredients:
Aqua, Acrylates Copolymer, Glycerin, Xanthan Gum, Propylene Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, CI77266, PEG-40 Hydrogenated Caster Oil, Laureth-21, Sodium Dehydrocetate.


Swatch:
Performance:
Menurut aku pribadi, warna hitamnya sih ngga terlalu pekat.. Jadi perlu oleh 2-3x kalau mau dapetin hasil warna hitam yang sangat pekat. Aku pun bisa membuat garis tipis maupun tebal dengan dengan mudah :)

Setelah aku mengadakan eksperimen kecil, eyeliner ini ngga terlalu tahan kalo digosok :s Lama-lama jadi memudar warnanya.. (Not smudgeproof). Tapi eyeliner ini terbukti waterproof (dengan catetan: ngga boleh digosok kalo pas kena air >_<)

Yang paling aku suka dari eyeliner ini ya, HARGANYA XD
Eyeliner Pen ini dijual berkisar IDR 25rb-45rb ^_^ Harga yang super duper terjangkau kalau dibandingkan dengan Dolly Wink Liquid Liner (yang sampai sekarang keinginanku untuk beli, blm kesampaian T_T)

Eyeliner ini kini jadi andalanku kalau aku sedang buru-buru, soalnya cuma butuh waktu beberapa detik untuk mengaplikasikannya :p

Why I look so chubby? ._.

What I love <3
+ Super affordable (around IDR 25k-40k)
+ Easy application
+ Waterproof

What I hate </3
- Not smudgeproof
- Only last for 4-5 hours on my eyelid
- Not-so black color (need 2-3 swipes to get the blackest color)

Rating: 3.5 / 5
Repurchase? I think yes :)
Who might like it? Makeup beginner, someone who look for affordable felt tip liner/pen eyeliner ^_^


If you're interested to try, you can contact Bunny Beaute Cosmetics :)
Selain jual Mizzu eyeliner, Bunny Beaute juga buka PO brand lain seperti The Balm, Sleek, Sephora, Etude House, BH Cosmetics dll ^_^

Okayyy I think that's all. Hope you find this review helpful~
See you on my next post :D

5 comments:

  1. "bakal keliatan abal2" LOL.. aku jg mikir gini sih emang :D hehee
    surprisingly, eyeliner ini lg ngehits abis deh dimana2, yg bikin bangga adalah indo punya nya itu tuh.. ah jd pengen kan... kamu sih .. (loh ?) :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya aku kira pertama jg abal2 XD ternyata ngga
      Beli jg dong ;)

      Delete
  2. haha, sama nih awalnya aku kira liner abal", tp kok byk dpke sma yg lain ya eh trnyata enggak. haha nice review n semangat kerja nya ya :)

    ReplyDelete
  3. Nice review dear ♡
    Pertama keluar susah abiz dapetinnya.. ampe ikut beli selusin buat stock.. malas ikut PO PO lol XD... walau murah tapi bisa jadi eyeliner andalan... cm syg ga smudgeproof...

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...