Monday, November 25, 2019

ElsheSkin Vitamin C Serum Bright Booster & Lightening Night Treatment 2 [review]

Hi guysss.. Lagi cari produk perawatan kulit lokal yang mudah didapatkan?
Udah lama aku ngga review tentang skin care ya kayaknya :D Kali ini aku mau share review skin care brand lokal yang baru-baru ini kucoba kurang lebih 3 minggu. Mungkin diantara kalian udah pernah denger brand ini, namanya ElsheSkin.
Bulan lalu Surabaya Beauty Blogger bekerjasama dengan ElsheSkin, dan beberapa member berkesempatan untuk mencoba 2 produk dari lini skin care ini :D Produk yang aku coba adalah ElsheSkin Vitamin C Serum Bright Booster dan Lightening Night Treatment 2.


ElsheSkin sendiri memiliki banyak varian dan tipe sesuai kebutuhan. Kebetulan kali ini aku mencoba produk untuk dull skin - kulit kusam. Meski judulnya lightening dan kurang cocok untuk warna kulitku yang udah putih, tapi aku mau mencoba performa nya untuk mencerahkan kulitku ^_^


ElsheSkin Vitamin C Serum Bright Booster



Packaging
Serum yang satu ini dikemas dala botol pipet yang disegel. Packagingnya ringan dan terbuat dari botol kaca. Tutupnya juga tidak licin ketika dipegang dan mudah digunakan :D


Descriptions
Mengandung Whitening Agent & Moisturizer yang aman untuk kulit wajah. Menjadikan kulit wajah nampak lebih cerah serta merata dan terjaga kelembabannya. Cara penggunaan: Oleskan secara merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan.

Harga: Rp 225.000
Isi: 20ml

Ini keadaan botolnya sebelum dibuka, tersegel dengan aman agar terjaga higienitasnya.


Texture & Scent
Teksturnya cukup kental, mudah dibaurkan dan tidak begitu lengket. Dengan pemakaian 1 tetes, cukup untuk dioleskan ke seluruh bagian wajahku. Serum ini tidak memiliki wangi, kurasa aman untuk digunakan kulit sensitif :D



Short Review
Serum ini tidak terlalu rich dan mudah menyerap di kulitku, sehingga tidak menimbulkan komedo ataupun jerawat. So far sih ngga bikin bruntusan ya, kulitku jadi cukup glowing setelah pemakaian. Bekas jerawat pun memudar :D



ElsheSkin Lightening Night Treatment 2



Descriptions
 Merupakan krim pencerah dengan bahan aktif yang dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bersih secara merata serta terasa halus dan lembut. Cara penggunaan: Oleskan pada kulit wajah yang telah dibersihkan

Harga: Rp 90.000
Isi: 15gr 


Packaging
Krim malam ini dikemas dalam tube warna putih dan tutupnya twist. Kemasannya mungil sekaliii :'D Bisa cepet habis nih kalo rutin dipakenya. Kukira awalnya malah ini travel size haha. Sisi positifnya, skin care ini travel friendly dan tidak makan tempat. Tutupnya cukup secure dan tidak mudah bocor.


Texture & Scent
Tekstur dari krim ini menurutku oke banget. Ngga lengket, juga ngga terlalu berair. Mudah dibaurkan dan creamy. Krim ini juga tidak mengandung parfum :D


Short Review
Setelah penggunaan kurang lebih 3 minggu, aku merasa kulitku belum ada perubahan yang berarti sih. Bisa jadi karena aku memang udah putih jadi mau diterangin lagi juga susah, ntar jadi kayak tembok ^_^;; Tapi kulitku berasa lebih kencang dan radiant gitu.



Overall Review



BEFORE - AFTER 
Ini foto sebelum & sesudah 10 hari pemakaian (yang sekarang tidak begitu berbeda, jadi aku ngga foto lagi ^^), seperti yang aku bilang diatas; bekas jerawatku memudar dan kulitku keliatan lebih radiant. Secara pribadi menurutku produk-produk ElsheSkin ini oke, tapi tidak membawa dampak yang signifikan pada kulitku. Jadi semua tergantung kondisi kulit masing-masing ya guys :D


Oke kurasa sekian dulu reviewku tentang ElsheSkin, kalo kalian berminat mengetahui lebih lanjut tentang ElsheSkin, bisa coba cek website mereka :D http://www.elsheskin.com

Thanks for reading and see you on my next post guys!

No comments :

Post a Comment

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~