Sunday, October 26, 2014

Kaminomoto Hair Growth Accelerator [review]

Hello everyone! ^____^
Seberapa sering sih kalian pakai hair tonic? Kalo aku.. hampir ngga pernah sebelumnya LOL.
Maksudku aku ga pernah beli untuk diriku sendiri, biasanya aku minta hair tonic punya Mamaku atau temen :p itupun pemakaiannya jarang-jarang.

Nah, kusadari bahwa rambutku tahun ini lumayan banyak rontoknya.. Biasa setelah keramas, lubang pembuangan kamar mandiku (avur) langsung buntu ._. Suatu hari..jeng-jeng-jeng, distributor resmi hair tonic dari Jepang menghubungiku dan menawarkan produk best seller mereka untuk direview. Yay, thank you PT. Best Brilliant Indonesia ^_^

Yup, produk itu namanya Kaminomoto Hair Growth Accelerator!

I like how they packed their product ^^
Tebak apa sih isinya? Yuk mari kita buka sama-sama :D *excited




What's inside? A bottle of Kaminomoto Hair Growth Accelerator, a towel and some samples.


Di plastik pembungkus luarnya ada hologramnya Kaminomoto, I wonder if there's any fake products of Kaminomoto? Kalau ada hologramnya, berarti ini produk asli ya ^_^

Packaging
Desain nya Kaminomoto ini kalo boleh kubilang.. sederhana dan nampak tradisional :p Warna dan pattern boxnya mirip kayu, sedangkan botolnya warna coklat transparan. Botolnya cukup besar dan berat.

Isi: 150ml
Harga: IDR 200,000 - 250,000 / botol

Descriptions

Apakah Anda mengalami kerontokan rambut dan mulai melihat adanya kebotakan di kepala Anda? Kini telah hadir, Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL, hair tonic dengan ekstrak Kujin dan Hinokitol dari Jepang yang membantu untuk mengurangi kerontokan dan mendukung pertumbuhan rambut baru sehingga rambut tetap indah dan sehat. Dengan formula alami yang tidak lengket atau berminyak, gunakan dua kali sehari untuk mendapatkan rambut Anda yang lebat dan sehat kembali.

Perawatan Kerontokan pada Akarnya
Dengan resep alami dari negeri Jepang, sangat efektif untuk merawat akar permasalahan kerontokan dan penipisan rambut Anda. Dengan ekstrak bahan aktif Kamigen K dari akar tanaman Kurara (Sophora angustifolia) dan Kamigen E dari tanaman Jepang Enmeiso (Isodon japonicus), bekerja sama dengan Rosemary dengan mempercepat pertumbuhan rambut dengan mengaktifkan fungsi sel-sel kulit kepala dan akar rambut serta memperlancar sirkulasi darah. 

Bebas Inflamasi
Salah satu ciri kulit kepala yang tidak sehat adalah perasaan gatal-gatal dan timbulnya inflamasi atau peradangan. Untuk mengatasinya, Ekstrak Kanzo, yang menjaga dan merawat inflamasi pada kulit kepala, sehingga menyehatkan kulit kepala sebagai dasar untuk pertumbuhan rambut sehat dan kuat idaman Anda. (source: Lazada)

Cara Pemakaian
Tuangkan Kaminomoto Hair Growth Accelerator - 150 mL pada kulit kepala Anda dua kali sehari. Pijat secara perlahan dengan ujung jari Anda agar cairannya segera meresap dan dapat bekerja maksimal. Perawatan sebaiknya dilakukan sebelum waktu tidur agar dapat bekerja bersamaan dengan pertumbuhan natural kulit kepala saat Anda tidur. Standar penggunaan satu hingga satu setengah botol per bulan, dengan penggunaan secara reguler secukupnya dalam jangka waktu yang lama akan lebih efektif daripada penggunaan yang sekaligus banyak dalam satu waktu.


"Fights hair loss-stimulates regrowth"
Extracts of Kujin (Sophora Radix) - the roots of Japanese plant Kurara (Sophora Angustifolia) - Enmeiso (Isodon Japonicus) and Rosemary activate blood circulation and segmentation of cells and restore proper scalp function. Thus helping to stop hair loss and stimulate regrowth. The Kanzo-extract prevents inflammation of the scalp and keeps it healthy.

Company: Kaminomoto Co., Ltd
Kobe Japan

Botolnya lumayan besar kan? Satu botol ini biasanya akan habis dalam 1-2 bulan pemakaian.
Kalau mau dibawa travelling bisa juga dimasukkan ke dalam botol lain yang lebih kecil ^_^

Accelerator sangat cocok untuk masalah penipisan dan kerontokan rambut berbagai macam ingredients KAMINOMOTO Hair Growth Accelerator dapat membantu untuk menghilangkan ketombe, kegatalan pada kulit kepala dan kerontokan rambut sehingga membuat rambut baru tumbuh kembali. (source: Kaminomoto ID's web)

How about its cap?
Tutupnya kuat dan ngga mudah tumpah-tumpah. Lubang botolnya ngga gitu besar dan ngga gitu kecil, jadi pas nuang cairannya ke kulit kepala ngga akan kebanyakan ^_^

complete information

Texture & Scent
Sama seperti hair tonic pada umumnya yang bertekstur encer, mudah terserap di kulit kepala dan ngga memiliki bau menyengat ^^ Beberapa blogger bilang baunya wangi, tapi menurutku baunya mirip sama hair tonicnya mendiang Papa ku.. :p :p Baunya agak maskulin tapi cepet ilang kok setelah itu ^_^ Still okay lah.

Performance
Aku rajin pake sekitar 3-4 minggu ini, meskipun dosis yang dianjurkan 2x sehari, kadang aku kelupaan dan cuma pake sekali sebelum tidur hehe :P
Hasilnya? Kaminomoto Hair Growth Accelerator ini ngga bikin ketombean di aku, rambut rontok ku juga jadi agak berkurang sejak pake ini ^___^ Aku kurang tau bagaimana hasilnya di kulit kepala orang yang rambutnya cenderung botak.. tapi recommended untuk dicoba :) Denger-denger kalau kasusnya kebotakannya parah, baru ngefek setelah 1-2 botol.


Official website:
Kaminomoto Indonesia

Bisa beli di:
(bisa beli via online dan offline)


Pros (+)
+ Ketombe berkurang
+ Kerontokan rambut berkurang
+ Nice masculine scent
+ Isinya banyak
+ Gampang menyerap di kulit kepala

Cons (-)
- Botolnya agak berat
- Butuh waktu yang cukup lama untuk menyembuhkan kebotakan



If you are intend to try this Hair Growth Accelerator, just make sure that you use it diligently and properly. It surely takes patience and time to prove the benefits :)

Thank you for reading all ^^
Happy Sunday!

5 comments :

  1. wah jadi penasaran pengen cobain, soalnya kalo mau panjangin rambut mesti kehalang sama rambut rontok ..
    thanks for review ce ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. rambutmu kan skrg dah panjang bgt wid XD
      sama2 ^^

      Delete
    2. masih kurang panjang ce, rmbt ku pnjg nya lama, ini aja ga potong rmbt selama dua tahunan lol

      Delete
  2. Agak takut kalo mau nyoba soalnya kalo ada produk yg ga cocok kadang suka muncul ketombe. Nice review

    ReplyDelete
  3. Kliatannya masih lebih lebat before daripada afternya.. hmm.. coba gak coba gak yaa...

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~