Thursday, February 27, 2014

Marina 24h Beauty Challenge - Challenge Accepted!

     Hari ini yuk mari bicara soal kesehatan kulit di tubuh :D Sadar atau tidak, aktifitas yang padat dan gaya hidup yang kurang sehat secara tidak langsung telah menyebabkan kelembapan kulit kita berkurang perlahan-lahan.. Karena terlalu sibuk, terkadang kita hanya memperhatikan kulit wajah; dan kulit tangan dan badan pun seringkali luput dari perhatian kita :/ Demikian pula dengan gaya hidup yang tidak sehat (seperti, kurang makan sayur dan buah, kurang olahraga, kurang minum air putih, merokok dst) turut andil dalam menyebabkan kulit kita jadi kering, bersisik, dan kusam.
       Kalo boleh jujur, sebenernya aku termasuk orang yang jarang sekali pake hand & body lotion, bukan karena terlalu sibuk, tapi karena sering kelupaan dan malas >_< *ditabok* Hasilnya yah..bisa ditebak.. Kulit kaki dan tangan sering sekali terasa kering dan sampai bersisik! Kalo udah gini keadaannya, baru deh langsung ambil hand & body lotion biar ngga makin parah -__-"
        Bicara soal hand & body lotion, aku jarang banget beli lotion yang import.. (90% body lotionku itu brand lokal yang bisa didapat dengan mudah di supermarket :D) Selain harganya yang murah, kualitasnya juga ngga kalah kok dengan hand & body lotion yang import.


Nah baru-baru ini aku nyobain Marina Hand & Body Lotion yang Natural 24h Moisturizing, penasaran ngga sih sama variannya Marina yang Natural 24h Moisturizing ini? :D
Oke, mari kita "kenalan" sama variannya satu-satu... ;)


kemasan terbaru Marina Natural 24h Moisturizing series



1. Marina Natural 24h Nourished & Healthy
[Nutrisi untuk kulit tetap sehat]
Kulitmu tampak kusam dan tidak sehat? Pasti terasa tidak nyaman kan? Tapi ada solusinya :D Beri nutrisi yang tepat untuk kulitmu dengan Marina Natural Nourished & Healthy Hand & Body Lotion yang mengandung Natural Nutrients Complex dari Almond yang dipercaya dapat memberikan nutrisi yang diperlukan kulitmu. Diperkaya Vitamin E yang membantu kulit tetap sehati sepanjang hari. :)

Almond yang mengandung vitamin A, B dan E ini memiliki khasiat untuk melembabkan kulit, tanpa menyumbat pori-pori kulit. Selain itu, Almond juga memiliki sifat menenangkan, yang dapat mengurangi peradangan, kemerahan dan gatal-gatal pada kulit. Body massage dengan minyak Almond? Hmm.. sounds good! Menggunakan minyak Almond sebagai body massage juga dapat membantu mengembalikan kilau kulit yang telah hilang lho :) 

Vitamin E telah banyak diketahui sebagai bahan yang sangat berguna untuk kulit. Vit E memiliki fungsi sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas yang dapat mengakibatkan kulit menjadi kering, flek dan keriput. Vit E juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit yang kusam, 


2. Marina Natural 24h Natural Smooth & Glow
[Merawat kulit agar tetap halus dan bercahaya]
Punya tekstur kulit yang kasar dan tidak bercahaya? Hmmm, pasti bisa mengurangi kepercayaan dirimu kan ya? Rawat kulitmu dengan Marina Natural Smooth & Glow Hand & Body Lotion yang mengandung Natural Smooth Complex dari Pure Honey dan Vitamin C yang kaya manfaat untuk memperbaiki tekstur dan tampilan kulit. Diperkaya Pearlescent Essence yang membuat kulitmu bercahaya ;)

Pure Honey atau madu murni terkenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit :D Madu dapat melindungi kulit karena kandungan antioksidan, anti-jamur dan anti-mikrobanya yang dapat menyembuhkan luka, bintik-bintik merah dan melawan infeksi kulit. Madu juga dapat melembutkan dan melembabkan kulit yang paling kering sekalipun. Madu juga dapat mencegah penuaan dini lho, karena mampu menangkal radikal bebas ^_^

Vitamin C yang kaya manfaat ini terkenal dalam kemampuannya membantu pembentukan kolagen sebagai protein untuk menjaga kulit tetap sehat dan tidak mudah kendur. Kolagen dan elastin akan menjaga kulit tetap sehat, karena kolagen menghasilkan kekenyalan dan kekuatan kulit, sementara elastin menghasilkan kelenturan kulit. Vitamin C juga merupakan sumber antioksidan yang baik :D


3. Marina Natural 24h Rich Moisturizing
[Melembabkan kulit kering sepanjang hari]
Beraktivitas di dalam dan luar ruangan tanpa disadari menyebabkan kulit kehilangan kelembaban alaminya. Kulit pun jadi kering dan kasar :( Jaga dan rawat kulit dengan Marina Natural 24h Moisturizing Hand & Body Lotion, dengan kandungan Natural Moisturizer Complex dari Avocado dan Olive. Formulanya mudah meresap sampai ke lapisan dalam kulit epidermis, dan memberikan kelembaban yang menyegarkan selama 24 jam (dengan pemakaian teratur).

Alpukat mengandung antioksidan dan asam amino yang dapat membantu untuk membuang racun yang memicu penuaan dini dan keriput. Alpukat yang kaya vitamin A juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati, dapat menutrisi dan berguna untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan sirkulasi darah pada kulit kita :D Alpukat juga sangat berjasa dalam melembabkan kulit yang super kering lhooo.. ^^

Buah zaitun yang kemudian diproses menjadi minyak zaitun, mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, halus dan sehat. Selain itu Zaitun juga dapat membantu mencerahkan noda pada kulit :)

4. Marina Natural 24h Protects & Care
 [Melindungi kulit saat beraktifitas di luar ruangan]
Punya aktifitas sepanjang hari di luar ruangan? Ngga perlu takut kulit jadi rusak karena ada Marina Natural Protects & Cares Hand & Body Lotion yang kan melindungi kulitmu saat beraktifitas. Dengan kandungan Natural Protection Complex dari buah Apel yang dikenal sebagai sumber Antioxidant, dapat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Dilengkapi Sunscreen, yang dapat membantu melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari :D

Buah Apel bermanfaat untuk mengatasi kerutan dan kulit yang meradang. Apel juga dikenal sebagai sumber antioksidan yang dapat membantu mencegah efek buruk radikal bebas. Selain itu, Apel juga bisa melembabkan dan melembutkan kulit :)
Last but not least, Sunscreen atau tabir surya sangatlah diperlukan untuk melindungi kulit dari radiasi ultraviolet. Tabir surya diperlukan untuk menangkal kulit dari hiperpigmentasi (peningkatan pigmen kulit secara berlebihan) kulit yang akan sangat mengganggu penampilan :(


****

Bagaimana sih cara Marina 24h Moisturizing Hand & Body Lotion untuk membuat aku siap menghadapi tantangan kulit cantik 24 jam? :D
Marina 24h Beauty Challenge? - Challenge Accepted!

ini kemasan Marina Natural yang baru ^_^

Saat aku bangun tidur, biasanya aku selalu merasa bahwa kulit jadi kering karena pengaruh Air Conditioner semalaman. Siapa yang setuju kalo hari senin selalu jadi "hari berat meninggalkan kasur?" :P Apalagi setelah long weekend, jadi malaass banget rasanya bangun pagi untuk melakukan aktifitas seperti kuliah atau kerja.

zzzz...
*Alarm is ringing* Me: "Ummmmm.. 10 minutes again..."
Hoammm~
Okay, itu dulu! Sekarang, tiap kali bangun tidur, aku tetap bisa ngerasain efek kulitku yang sedikit lebih lembab dari kondisi yang biasanya, dan ngga kering :)
Dengan adanya Marina 24h Moisturizing Hand & Body Lotion, rutinitas setelah mandi jadi sesuatu yang menyenangkan.. Karena wangi Marina yang enak dan menyegarkan, kepala pun rasanya jadi ngga penat dan kembali fresh ^__^ Mau pergi kerja atau kuliah pun jadi lebih semangat lho ;)

Wangi Marina 24h yang bikin rileks dan fresh
Setelah bangun tidur dan mandi, ini saatnya pake Marina Natural hand & body Lotion di tangan dan kakiku ^_^ Biasakan untuk memakai hand & body lotion di pagi dan sore hari setelah mandi dan kalau sempat juga sekalian sebelum tidur malam :p Ssst.. tau ngga sih kalo mandi itu selain bisa membersihkan kulit dari kotoran, efek negatif... adalah kelembaban alami tubuh kita berkurang secara tidak langsung.

Selain minum air putih yang cukup, makan-makanan yang bergizi & berserat (support secara internal), kulit tubuh kita juga memerlukan support secara eksternal, salah satunya ya dengan menggunakan hand & body lotion ini :)


Marina varian favoritku adalah Marina Natural Rich Moisturizing warna hijau ini 
Kebetulan waktu aku foto-foto untuk postingan ini, masih pake packaging yang lama, kalau desain packaging yang baru bisa di lihat di website Marina. Tenang, baik desain yang lama dan yang baru tetap sama-sama kece kok, ngga akan sulit menemukannya di supermarket ;)

Kemasan yang baru kayak apa sih? Ini dia kemasan Marina 24h Rich Moisturizing yang baru ^_^

Kalo sekarang ada produk lokal dalam negri yang harganya murah meriah (ngga sampe Rp. 8.000) dan berkhasiat buat kulit, kenapa harus pilih yang mahal? :D Marina Natural Rich Moisturizing menjadikan kulitku lembab, segar dan lembut. Bye bye dry & flaky skin! :))

Saat saya mengoleskan Marina Hand & Body Lotion pada tanganku

Agak malu sih sebenarnya, menunjukkan "muka bantal"-ku >___< 
Itu beneran aku rekam pada pagi hari setelah bangun tidur lho :p
Marina Natural Rich Moisturizing menemani hariku dan membuat aktifitasku makin menyenangkan 

Yang kusuka dari Marina Natural Rich Moisturizing:
+ Harganya terjangkau banget!
+ Wanginya enak dan bikin semangat
+ Isinya banyak (200ml)
+ Lembabnya awet di kulit
+ Bikin kulit jadi halus & lembut
+ Mudah didapatkan di supermarket terdekat :)

Feedback untuk Marina:
- Untuk selanjutnya, mungkin wanginya bisa dibikin lebih soft karena wanginya mungkin agak nyegrak bagi beberapa orang yang berhidung sensitif ;)


Sedikit latar belakang tentangku:
Aku sudah lulus kuliah dan bekerja sebagai Designer Freelancer, sehari-hari yang aku lakukan adalah berada di depan laptop (entah itu untuk mendesain, blogging, ataupun blogging) dan terkadang kulitku menjadi kering karena terkena AC kamar terus-menerus. Sejak ada Marina 24h Moisturizing Hand & Body Lotion, kulitku menjadi lebih lembab, lembut, dan wangi relaksasi dari Marina membuatku makin bersemangat untuk mendesain dan blogging dan ide-ide kreatif terus bermunculan ;)

Sekilas tentang keseharianku ^_^ 
(jam dan kegiatan bisa berbeda-beda setiap harinya)
Setelah mandi di pagi hari, pakai Marina supaya kulit lembab & lembut sepanjang hari :) Siang hari sibuk bikin makeup look untuk beauty blog ini, dan dilanjut bikin desain-desain, makan siang, ngedit-ngedit foto untuk dimasukin di blog dan ngecek SNS.

Setelah mandi sore, pake Marina lagi dong ^_^ Dilanjut dengan baca buku supaya wawasan makin luas, latian main gitar supaya makin jago :p Kemudian lanjut bikin desain-desain lagi, blogging, makan malam, browsing, nonton Youtube dan kemudian tidur :) Sekilas memang hidupku saat ini nampak biasa dan standar-standar saja yaa.. Tapi terkadang bosen banget lho kalo hanya freelance di rumah saja. Makanya aku butuh Marina untuk meningkatkan mood, sekaligus membantu menciptakan ide-ide baru dan yang terutama, untuk melembabkan kulit sepanjang hari :D

Sejak menggunakan Marina 24h Moisturizing Hand & Body Lotion 2x sehari, kulitku jadi tambah lembab dan lembut ^__^ You should try it by yourself ;) Jadi ngga perlu khawatir lagi kalo berada di ruangan ber-AC seharian, kan ada Marina :D


Thank you Marina for pleasing my skin and my mood 
Marina telah berhasil membantuku mewujudkan kulit cantik 24 jam :D
Semoga postingan ini berguna bagi para pembaca sekalian yaaaa..
See you on my next post! :)






Keterangan:
Karakter 4 Marina Natural adalah karakter fiksi yang saya ciptakan untuk mewakili kepribadian masing-masing varian dari Marina Natural 24h Moisturizing series :) Adapun desain awal packaging adalah milik Pihak Produsen Marina sepenuhnya.

Source:
http://www.sahabatmarina.com/
http://www.sahabatmarina.com/marina-natural/?product_categories=marina-natural
http://www.merdeka.com/gaya/5-khasiat-menakjubkan-minyak-almond-untuk-kulit.html
http://menjadibijak.blogspot.com/2013/01/12-manfaat-vitamin-e-bagi-kesehatan.html
http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/06/manfaat-madu-untuk-kecantikan-kulit-wajah-rambut.html
http://health.kompas.com/read/2013/04/27/10583364/Vitamin.C.Mencerahkan.Sampai.Cegah.Keriput
http://www.indonews.co.id/1000-khasiat-dan-manfaat-buah-alpukat/
http://manfaatbuahdaun.blogspot.com/2013/11/manfaat-minyak-zaitun-untuk-kecantikan.html
http://share-all-news.blogspot.com/2013/04/manfaat-buah-apel-hijau-untuk-kesehatan.html

12 comments :

  1. Tulisannya bagus Vi, videonya jugaaaaa!!!! What a nerve, bangun pagi tetep juga cantik, #sirik. Mampir ke punyaku juga yuk :) Pretty: Marina 24h Beauty Challenge

    ReplyDelete
  2. Ahh keren bgt ce, suka 4 karakternya~ btw baru bangun tidur tetep cantik koook >w< good luck ya semoga menang ce ^^

    ReplyDelete
  3. kamu mah cantik terus shel.. duhh kreatif bangeeett.. lucuu iconnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa aja km wie.. thx >w<
      mukaku keliatan beda klo ga pake softlens wie >_< mataku kecil wkwk

      Delete
  4. Bagussssssss! aku suka bangettt isi postingannyaaa & kreatif sekaleee <3 good luckkk :D

    ReplyDelete
  5. kerenn.. bikin keder nihh.. hahahaha..suksess yaa ^_^

    ReplyDelete
  6. Aroma nya agak tajem dkit, hehe
    Btw, bangun tidur cece tetep cantik yang :3

    ReplyDelete
  7. aku juga pakai ini dulu. dulu sih ada yang 400an mili gitu ce. enak banget bisa buat sebadan tp sekarang kayaknya udah ga ada ya? sayangnya sih msh ada parabennya ya

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~