Thursday, April 16, 2020

Emdee Lab Skin Care Review

Hai semua, sebulan lalu aku dapat kesempatan untuk mencoba produk perawatan kulit dari Emdee Lab :D Tentunya kalian udah cukup familiar dengan nama Emdee, bukan?
Emdee dikenal sebagai nama clinic dengan affordable price yang sudah memiliki cabang di beberapa cabang di Indonesia; termasuk Surabaya, Batam, Palembang, Jakarta, Kediri dan Semarang.


Ternyata Emdee Clinic juga memiliki skin care line yang dijual tanpa resep dokter dan sudah mengantongi BPOM ^^ Pada kesempatan kali ini, aku mencoba 9 produk dari Emdee Lab. Banyak banget ya :'D Selain itu kotaknya juga super cantik... Thanks a lot, Emdee dan Surabaya Beauty Blogger!

Yuk kita cek di dalemnya ;)





Emdee Lab Purifying Cleaner Face Cleanser


Deskripsi Produk:
Emdee Lab Purifying Cleanser adalah produk pembersih yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat. Mengandung Salicylic Acid yang membantu mengurangi kelebihan minyak dan mengangkat sel-sel kulit mati.
Kandungan Panthenol dan Aloe Barbadensis Leaf Extract-nya mampu menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Cara Pemakaian:
Basahi muka dan leher dengan air. Tuang sedikit cairan pada telapak tangan lalu gosokkan kedua tangan hingga berbusa. Usapkan secara merata pada seluruh wajah dan leher kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan pagi dan malam hari.

Review:
Tidak mengandung pewangi dan aman buat kulit sensitif. Busanya cukup minim, tapi kulit masih terasa bersih dan tidak ada efek "ketarik". Sayangnya tutupnya yang twist membuat cleanser ini kurang praktis untuk dibuka :s
Tapi sejauh ini sih tidak menimbulkan break out di kulitku, worth to try.



Emdee Lab Refreshing Toner Face Toner


Deskripsi Produk:

Emdee Lab Refreshing Toner diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan kulit.
Mengandung Niacinamide, Witch Hazel dan Allantoin yang membantu mencerahkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tampak bersih dan bercahaya.

Cara Pemakaian:
.Gunakan pada muka dan leher dua kali sehari setiap pagi dan malam dengan memakai kapas.

Review: Memiliki wangi yang segar dan efek refreshing setelah digunakan. Agak sedikit lengket tapi cukup cepat menyerap :D sejauh ini favoritku diantara semuanya.



Emdee Lab Water Drop Moisturizer

Warna asli tidak segelap ini yaa.. ini karena efek pencahayaan :s

Deskripsi Produk:
Emdee Lab Water Drop Moisturizer diformulasikan secara khusus dengan formula "water drop" dan diperkaya dengan moisturizer yang dapat memberikan kelembaban pada kulit wajah sepanjang hari. Kulit terasa lebih halus, lembut, dan terjaga kelembabannya.

Cara Pemakaian:
Oleskan secara tipis dan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan.

Review:
Teksturnya watery dan nyaman di kulit wajah. Bikin kulit lembab dan halus. Sejauh ini sih tidak ada masalah di kulitku ^^ Oh ya, krim ini memiliki wangi yang samar-samar tapi tidak mengganggu.



Emdee Lab Sensitive Cream Moist


Deskripsi Produk:

Emdee Lab Sensitive Cream Moist adalah pelembab yang tahan lama dan diperkaya dengan bahan aktif untuk kulit sensitif dan formulasi hypoallergenic - dermatologically tested. Pelembab ini juga dapat mengurangi kulit kemerahan akibat iritasi ringan.

Cara Pemakaian:
Oleskan pada wajah secukupnya.

Review:
Pelembab yang satu ini creamy dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyerap. Sejauh ini terasa nyaman di kulit, melembabkan dan tidak bikin break out. Pakainya ganti-gantian dengan water drop.



The Emdee Lab Ultra White Cleansing Water


Deskripsi Produk:
The Emdee Ultra White Cleansing Water mengandung Niacinamide, Hylaronic Acid dan Chamomile Extract untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit serta membuat kulit wajah tampak lebih bersih.

Cara Pemakaian:
Tuang sedkit cairan pada kapas lalu usapkan secara merata pada seluruh wajah dan leher, kemudian bilas dengan air bersih. Gunakan pagi dan malam hari.

Review: 
Cleansing Water ini memiliki fungsi yang sedikit mirip dengan Micellar Water, tapi perlu dibilas karena memiliki efek lengket setelah pemakaian. Lumayan ampuh untuk membersihkan makeup yang waterproof :D




Emdee Lab Oily Acne Powder


Deskripsi Produk:
Emdee Lab Oily Acne Powder adalah Bedak untuk Kulit berjerawat yang mengandung bahan bio aktif 4-Terpineol, Salicylic Acid, dan Niacinamide. Tidak dipergunakan untuk anak di bawah tiga tahun.

Review:
Loose Powder ini ringan di kulit dan lumayan tahan lama :D



Emdee Lab Purifyne Serum Face Serum


Deskripsi Produk:
Emdee Lab Purifyne Serum adalah serum untuk merawat kulit yang berjerawat.

Cara Pemakaian:
Oleskan merata pada kulit yang berjerawat, hindari daerah sekitar mata. Gunakan sebelum penggunaan cream pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal.

Review:
Serum ini memiliki aroma yang agak kuat dan teksturnya lengket. Sepertinya kurang cocok di kulitku, karena setelah pemakaian malah aku jadi muncul jerawat di dahi :')



Emdee Lab Sun Protect Tinted Oil-Free Sunscreen



Deskripsi Produk:
Emdee Lab Sun Protected Tinted Oil Free adalah Krim pelindung terhadap sinar matahari yang diformulasikan secara khusus untuk melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, sekaligus memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan dini, serta menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Dapat dipergunakan sebagai alas bedak.

Cara Pemakaian:
Oleskan pada bagian kulit yang akan dilindungi pagi / siang hari, idealnya oleskan 30 menit sebelum bepergian keluar dan terkena sinar matahari.

Review:
Sunscreen ini agak lengket, dan thick, namun cukup mudah dibaurkan. Sayang sekali tidak dicantumkan nilai SPFnya, jadi tidak bisa tau kapan aja harus re-apply sunscreen ini :s



Emdee Lab Rejuv C-5 Face Serum


Deskripsi Produk:
Emdee Lab Rejuv C-5 diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan merawat kemilau sehat alami kulit yang kusam sehingga tampak lebih cerah dan bersih.

Cara Pemakaian:
Gunakan secara merata pada wajah yang telah dibersihkan pada pagi hari dan malam hari. Gunakan tabir surya setelah pemakaian serum ini untuk menghindari pengaruh buruk matahari dan mendapatkan hasil yang optimal.

Review:
Teksturnya cair dan tidak terlalu lengket. Wanginya segar dan serumnya nyaman di kulit. Serum ini bisa digunakan untuk mencerahkan bekas jerawat pada kulit wajah :D





Sekian review singkat dariku tentang produk Emdee Lab ini ^_^
Untuk info lebih lanjut bisa cek di Instagram mereka:
@emdeeclinic dan @emdee_lab

Thanks for reading and see you on my next post!

1 comment :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~