Tuesday, January 7, 2020

Rekomendasi 5 Hotel di Puncak Dengan Pemandangan Pegunungan Terindah

Hi guys! ^_^ Happy New Year! Udah tahun 2020 aja nih, tidak yerasa yaa.. Semoga di tahun ini kita bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi dibanding tahun kemarin!
Balik lagi ke topik travelling guyss, Kali ini aku mau sharing tentang rekomendasi 5 Hotel di Puncak Bogor :D

image credit: Pegipegi
Puncak Bogor dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan pegunungan dan perbukitan yang indah. Tempat ini menjadi tempat terbaik untuk melepaskan penat dari hiruk pikuk kota Jakarta. Hawa sejuk pegunungan akan membuat kalian merasa ketenangan batin dan jiwa. Menghabiskan akhir pekan dengan menginap di salah satu hotel di Puncak bisa menjadi akhir pekan yang indah. Terlebih lagi, ketenangan jiwa akan kalian dapatkan dari beberapa hotel rekomendasi Pegipegi berikut ini yang memang memiliki panorama pegunungan yang memukau. Yuk cek bareng-bareng, ada hotel apa aja sih? :D


image credit: Pegipegi
1. Novus Giri Resort & Spa
Hotel yang ada di Puncak ini, Novus Giro Resort & Spa memang sedang hangat dibicarakan di media sosial. Hotel ini memiliki panorama alam yang sangat memukau karena menghadap langsung ke Gunung Gede dengan puncaknya sebagai gunung berapi. Tidak hanya itu saja, pemandangan di sekitar hotel dipenuhi dengan hamparan perkebunan teh yang hijau serta pemandangan pegunungan berbatu berwarna biru seluas 3,8 hektar. Belum lagi, Novus Giro Resort & Spa dilengkapi dengan fasilitas yang mewah.

Fasilitas di Novus Giro Resort & Spa yang ditawarkan adalah TV, kolam renang, AC, resto, spa, cafĂ©, sarana olahraga, kebun kelinci hingga area bermain anak – anak. Ingin melihat langsung kemegahan pemandangan Gunung Gede? Langsung saja datang di Jalan Sindanglaya Raya No. 180, Cipanas.


image credit: Pegipegi

2. Pesona Alam Resort & Spa
Seperti hotel sebelumnya, hotel yang ada di Puncak ini memiliki panorama pegunungan yang membuat jiwa siapapun tenang. Ditambah lagi, disetiap sudut Pesona Alam Resort and Spa memiliki spot foto dengan background yang menarik. Selain itu, setiap kamar di hotel ini memiliki konsep modern, tapi sangat cocok berdampingan dengan alam. Memang karena setiap kamar menggunakan kayu. Bagi kalian sekeluarga yang ingin menginap di sini, pastinya akan lebih dekat dengan alam.
Setiap kamar di sini sudah dilengkapi dengan TV, mini bar, balkon pribadi dan shower air dingin atau hangat. Tidak sampai disitu saja, ada juga free wifi yang bisa diakses di seluruh area hotel.


image credit: Pegipegi
3. Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center
Hotel yang satu ini menyuguhkan resort dengan nuansa Jawa tradisional. Walaupun begitu, fasilitas yang dimiliki sudah sangat lengkap, seperti kolam renang, lapangan golf hingga taman dengan pemandangan indah. Ada juga taman bermain untuk anak di dalam ruangan sehingga si kecil bisa bermain sepuasnya. Sama seperti namanya, fasilitas utama yang diberikan di Novotel Bogor Golf Resort & Convention Center adalah layanan spa dan pusat kebugaran.
Tidak kalah menariknya pemandangan tropis pegunungan bisa kalian nikmati langsung dari balkon kamar. Setiap kamar di hotel ini di desain dengan nuansa Jawa berpadu dengan modern. Setiap kamar juga sudah dilengkapi dengan shower, kamar mandi, AC, TV hingga fasilitas bathtub.


image credit: Pegipegi
4. R Hotel Rancamaya
R Hotel Rancamaya menjadi salah satu hotel yang menyuguhkan pemandangan langsung Gunung Pangrango. Belum lagi, kolam renang di R Hotel Rancamaya yang menghadap langsung ke panorama pegunungan. Cocok sekali untuk kalian yang ingin bersantai di tepian kolam renang sembari menikmati udara segar dan memanjakan mata dengan panorama alam pegunungan.
Selain itu, di sekitaran R Hotel Rancamaya juga banyak sekali tanaman hijau nan asri. Uniknya, R Hotel Rancamaya memiliki kamar dengan konsep yang tenang dan hangat.


image credit: Pegipegi
5. Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort
Penginapan yang masih satu area dengan Taman Safari Indonesia dan Institut Pertanian Bogor ini menyuguhkan panorama pegunungan yang memukau. Tentunya tak kebayang bagaimana sejuknya hawa saat menginap di Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort. Ditambah lagi, resort ini memiliki desain penginapan yang dominan dengan kayu. Suasana hangat akan terasa di sini. Menginap di Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort Bogor menjadi pengalaman untuk merasakan suasana Puncak yang sebenarnya. Selain itu, tempat ini menjadi tempat terbaik mencari ketenangan.
Fasilitas kamar yang bisa kalian nikmati di setiap kamar Jambuluwuk Ciawi Boutique Resort adalah peralatan mandi, TV, AC, kulkas dan masih banyak lagi. Untuk fasilitas penunjang yang diberikan ada billiar, resto, kolam renang, BBQ dan kedai kopi.





Demikian 5 rekomendasi Hotel di Puncak :D
Udah siap untuk liburan, guys?

1 comment :

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~