Tuesday, June 6, 2017

Event: Natur Beauty Dating Surabaya

Haloo semuaaa.. masih tentang beauty event nihh.. Kali ini beauty event yang diadakan oleh brand lokal Indonesia :D Apakah itu? Yup, sesuai judul post ini.. yang mengadakan event kali ini adalah Natur. Iya Natur yang itu, merek perawatan rambut dengan bahan alami yang udah menjadi sahabat para wanita Indonesia sejak tahun 2002.

Natur Beauty Dating Event ini sudah pernah diadakan di Jakarta beberapa kali, dan baru kali ini diadakan di Surabaya :) Senang sekali bisa menjadi bagian dalam bantu-bantu event ini (meski cuma sedikit) agar bisa tersenggalara dengan baik.


Event nya diadakan di Historica, tanggal 20 Mei 2017.
Waktu aku dan Jessica A datang ke venue, sudah lumayan penuh dan event dimulai dengan warming-up dulu dimana MC mengajak Claresta untuk jadi "co-host" XD so hilarious! Claresta ini ternyata gokil dan punya skill untuk jadi host juga :P



Meski MC nya rada jayus *oops* tapi eventnya jadi seru, penuh tawa dan kocak lho :p
Rasanya udah lama aku ngga dateng event yang MC nya bisa bikin suasana hidup seperti ini.

Mami Mindy with her "evilish"(?) smile XD



Eventnya dilanjut dengan mini talkshow dimana aku dan Jess Ie menjadi nara sumber untuk talkshow tentang masalah rambut bersama dengan Ibu Ayu, representatif dari Natur Hair.
Talkshow nya berlangsung dengan cukup singkat tapi cukup mengedukasi kita agar lebih merawat kesehatan rambut kita, dengan cara menggunakan rangkaian perawatan rambut yang tepat. Kalau di produk Natur Hair ini, Natur menggunakan ekstrak ginseng untuk mengentas permasalahan rambut rontok. Kalau digunakan bersama-sama satu rangkaian: Natur shampoo, conditioner, hair serum, dan hair mask; dengan pengujian secara klinis rambut rontok bisa berkurang dalam waktu 14 hari.


My lunch~ Maap plating nya berantakan :P udah kelaparan hehe.
So yummy!



Yay aku berhasil jawab pertanyaan dan memenangkan Natur Hair Oil, produk Natur yang terbaru :D



Setelah lunch, acara dilanjutkan dengan beberapa quiz dan challenge. Yang berhasil akan mendapatkan beberapa produk dari Natur dan juga voucher belanja. Congrats buat yang udah menang :D



What's inside my goodie bag! Harusnya ada conditioner, tapi ketinggalan dimasukin ke tas. Jadinya conditioner ku masih dalam proses pengiriman :') Makasih yaa Mas Alan yang udah mau direpotin hehe.


Thank you Natur for having us!
Kalau mau tau lebih lengkap tentang produk Natur bisa melipir ke websitenya di:
NATUR.CO.ID atau Instagram nya @backtonatur 



Thank you guys for reading this post!
See you on my next post :)

2 comments :

  1. sampo natural saya make yang orangaring... cocok sih...

    ReplyDelete
  2. hmm beliin satu ntar buat istri seneg nggk ya,, hmm

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~