Sunday, June 4, 2017

Event: Kay Collection x BCL Blogger Gathering + Info Lomba Berhadiah Trip ke Jepang

Hai teman-teman, aku mau share beauty event lain yang baru hadiri bulan lalu ^_^
Aku dan temen-temen sesama Surabaya Beauty Blogger seneng banget karena tahun ini banyak event yang diadakan di Surabaya. Bahkan mendekati bulan puasa (yang lalu), tiap weekend selalu ada event lho @_@ sampe bingung mau nulis event reportnya kok ngga selesai-selesai.. Beranak pinak :P

Event kali ini adalah event yang diadakan oleh Kay Collection & BCL. Apa itu Kay Collection? Pasti kalian udah pernah denger lah ya.. Kay Collection itu adalah offline dan online beauty shop yang menjual kosmetik seperti BCL, The Brush Guard, Credo, Evoluderm, Kay Beauty, Masami Shouko, Koji (termasuk Dolly Wink), Vitacreme B21 dan masih banyak lagi. Kalau toko offline (atau toko nyata) di Surabaya ada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall :)


Event ini udah lama kutunggu-tunggu karena ada 2 orang teman blogger Jakarta yang juga hadir di acara ini, dan aku udah ngga sabar mau ketemu dengan mereka :D penasaran siapa aja mereka itu?


Event diadakan di Zest Hotel Jemursari pada hari Sabtu 13 Mei 2017.
Bagi yang belum familiar, Zest Hotel Jemursari ini adalah budget hotel yang memiliki 128 kamar dan 2 suites room, termasuk non-smooking floor dan kamar-kamar tertentu yang cocok untuk tamu dengan kebutuhan khusus.


Suasana waktu event, semua datang dengan baju nuansa pink; sesuai dengan warna signature dari BCL ^_^ Eh btw BCL di sini bukan singkatan dari Bunga Citra Lestari lho ya.. tapi BCL itu brand kosmetik dari Jepang hehe.


Beberapa produk makeup BCL yang udah tersedia di meja, siap untuk dicoba-coba oleh para peserta :D

Taraaa~ Met Jesslyn and Julie for the first time
You may check their blogs as well ^^
Jesslyn = www.wonderfullyn.com
Julie = www.miharujulie.com


Acara dimulai dengan perkenalan tentang Kay Collection dan BCL, juga tentang produk BCL apa aja yang menajdi favorit mereka. Setelah itu kami diperbolehkan untuk mencoba-coba produk yang ada di meja, dan retouch makeup kami untuk mendapatkan Japanese look.


Setelah dandan, dipersilakan untuk upload foto di Instagram dan akan dinilai Best Photo dan Best Makeup. We tried so hard in that limited time XD

Winners announcement:


Congrats Angel & Vannisa for the Best Photo! :D



Congrats the winners for Best Makeup! :D Sejujurnya aku ngga kenal sama cewe yg di sebelah kanannya Jess Ie sih, tapi aku rasa kalian udah kenal dengan Jess Ie dan juga Cynthian lah ya ;)



Sebelum event benar-benar berakhir, kita diajak untuk berkeliling di Zest Hotel untuk melihat-lihat kamarnya, dan kemudian berfoto bersama.


Thank you Kay Collection & BCL who for having us 
We had a blast!




Info lebih lengkap: http://bit.ly/2pqJXMm

Psstt, last announcement! Siapa yang mau menangin hadiah liburan ke Jepang? ^_^
Dan untuk menangin lomba ini, kalian bisa berpartisipasi sebagai regular customer dan juga sebagai blogger / vlogger. Dengan ketentuan sebagai berikut:


For regular customer:
  1. Beli 2 item produk BCL apa saja (dalam 1 struk) di Kay Collection Shops atau BCL Counters di SOGO Dept Store. Setiap 1 struk akan mendapatkan 1 Lucky Draw Entry. 
  2. Untuk pembelanjaan melalui www.kaycollection.com dengan terms yang sama, kamu akan secara otomatis terdaftar pada Lucky Draw Entry. Setiap 1 Order ID akan mendapatkan 1 Lucky Draw Entry.
  3. Kamu juga bisa mendapatkan 1 free Lucky Draw Entry dengan ikut join di Beauty Class #KayRoadtoJapan yang diadakan di 3 kota (Surabaya, Bandung, dan Jakarta). 

    Note: Semakin banyak kamu purchase, semakin besar kesempatan kamu untuk menang!




For Beauty Bloggers/Vloggers:
  1. Post mengenai BCL product review atau makeup tutorial menggunakan produk BCL pada Blog atau Youtube Channel kamu.
  2. Post di Instagram kamu dan share link review/makeup tutorial nya dengan hashtag #KayRoadtoJapan #BCLBrowlash, follow&mention @kaycollection.

    Note: Tidak ada limit untuk entry.








Check out Kay Collection's website here:
www.kaycollection.com

Instagram: @kaycollection



I think that's all! Good luck yaa semua! :D
See you on my next post!

No comments :

Post a Comment

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~