Saturday, July 28, 2018

Event: Young Living Oil Makeup Line - Savvy Minerals feat. Healthy Wealthy Oils

Haii semua, sorry for been MIA for a while, kali ini aku mau share pengalamanku ikut event tanggal 14 Juli lalu. Kok sekarang udah jarang ikutan event, Vi? Yup, sekarang aku memang jarang ikut event; apalagi kalau lokasinya jauh dari tempat tinggalku ^_^;
Nah kali ini aku ikutan event yang diadakan oleh  @healthy.wealthyoils dan Surabaya Beauty Blogger, dimana pada event ini HWO dan SBB memperkenalkan Makeup Line dari Young Living Essential Oil (selanjutnya akan aku singkat YLEO) yang bernama Savvy Minerals.


Mungkin kalian ada beberapa yang ngga familiar sama YLEO ya, Young Living Essential Oil itu adalah suatu brand essential oil & aromatherapy yang lagi hits banget di Indonesia, terutama di kalangan buibu yang sudah berumah tangga. Aku udah lumayan lama tau tentang produk-produknya karena beberapa temenku juga pengguna dan member dari YLEO :D. Yep, YLEO ini basisnya juga Multi Level Marketing (MLM), tapi YLEO ini bukan merek abal-abal lho, semua terdaftar dan brandnya bersertifikasi internasional.


Acaranya diadakan di Babeh Street Surabaya, yang datang lumayan banyak. Bukan hanya blogger saja tapi juga ada rekan dari Womanblitz, SBO dan peserta non bloggers :) Yang sedang berbicara di depan adalah Ce Yuki Hadiwidjaja yang mengadakan event ini.

Beberapa samples yang disediakan di meja. Ada eyeshadow, powder dan cleanser

Ini aku coba swatch di tangan tipis-tipis. Warnanya cukup buildable kok :) Terus aku hapus dengan menggunakan liquid cleansernya, langsung jadi bersih sih.

Ce Yuki sedang menjelaskan kepada audience tentang step-step skin care dan Ce Katrinna sedang mengaplikasikan treatment. Demo skin care yang dilakukan kepada model, Angel. Pas demo ini sekalian dijelaskan satu-satu produk apa saja yang digunakan, juga efek-efeknya. Moisturizer yang dimiliki oleh YLEO Savvy Minerals sendiri ada 4 tipe, juga ada sunscreen dan masih banyak lagi :)


Berhubung foundation mereka bentuknya bubuk (atau serbuk/powder) maka harus dicampur dulu dengan serum agar bisa diratakan ke wajah, untuk coverage yang lebih tebal. Tapi kalau mau dipakai langsung ke wajah dengan menggunakan powder brush / puff sih bisa :)

Demo Makeup by Olin. Untuk eyeshadownya yang berbentuk bubuk langsung saja diaplikasikan di mata, dibuild tipis-tipis. Kalau mau dicampur dengan serum juga bisa sih, tapi kata Olin nanti jadi lebih susah diblend :)

Beberapa macam diffuser, dan oil dari Young Living. Wanginya enak-enak dan relaxing banget :)

Young Living is the pioneer in essential oil world. To date, YL is the number one producer of therapeutic grade eo that are beneficial to people leading natural and toxic free lifestyle. Staying true to its motto "seed to seal", YL continues to up its game by introducing their first ever make up line, Savvy Minerals.

With the growing concerns of understanding what we expose our skin to, beauty enthusiasts continue to search for worry-free make up options. Savvy Minerals is here today, the answer to that very need. Be it simple everyday make up to the glamorous party look, Savvy Minerals is the secret to the naturally beautiful you!



Katalog dari produk-produknya YLEO dan Savvy Minerals

Harga yang tertera masih USD sih, tapi beberapa sudah didistribusikan di Indonesia kok

Final look dari Angel ^_^ Langsung fresh dan cantik yaa..

Produk-produk yang digunakan. Lipstick dan lipglossnya Savvy Minerals sendiri seingetku belum lengkap shadenya di Indonesia, tapi nanti slowly but sure bakal masuk semua kok :D


Untuk goodie bagnya aku dapet eyeshadow dan lipsticknya, yang bakal aku review segera di blog ini ^_^ Thank you for having us~


WEBSITE:
YLEO: www.youngliving.com

CONTACT PERSON:
Yang mau tanya-tanya tentang Young Living & Savvy Minerals bisa hubungi:
Yuki: 0877-7180-8009




No comments :

Post a Comment

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~