Wednesday, November 15, 2017

Solusi Belanja (Harga Termurah!) Generasi Milenial Zaman Now feat. Priceza

Hai haii semua! Pernah ngga sih kalian merasa lagi butuh banget beli barang A, tapi malesss banget untuk keluar rumah dan belanja? Bahasa gaulnya sih Ma-Ger alias malas gerak :p Nah kebetulan banget aku lagi proses pindahan rumah; dari kos ke rumah baru nih. Dan aku ngerasa kadang lebih cepet untuk cari barang via online daripada dateng ke tokonya langsung. Kalau cari barang nya ke toko offline, bukan jaminan 100% akan langsung nemu barang yang dicari, dan habisin waktu lebih banyak kan? Hmmm.. Solusinya gimana dong?

Solusi Belanja (Harga Termurah!) Generasi Milenial Zaman Now, Priceza solusi cari barang murah, cari barang online murah, Shopping Search Engine Indonesia
lagi mager nih, maunya nyantai sambil ntn drama korea :p :p

Solusi belanja tanpa keluar rumah itu tentu aja dengan BELANJA ONLINE donggg.. itu jawaban hanya dapet nilai 9 karena kurang lengkap. Lengkapnya; Belanja Online dengan Harga Termurah! Lho darimana bisa tau kita dapet harga termurah? Ada caranya kok :) Buka website ini deh, nanti kalian bisa cari dan dapatin produk-produk yang kalian cari dengan harga termurah lintas e-commerce :D

Shopping Search Engine Priceza Indonesia:


Sebagai salah seorang perwakilan Generasi Milenial Zaman Now, aku perkenalkan ke kalian cara belanja via Priceza Indonesia. Di Priceza Indonesia, kalian bisa mencari harga dari berbagai produk dalam beberapa kategori seperti fashion, gadget, kecantikan, eletronik; baca berbagai artikel menarik yang ditulis oleh Priceza Experts (review, info terkini, perbandingan); dan memanfaatkan kupon diskon yang ada di Priceza.co.id.
Jadi gampang aja, tinggal bikin account terus cari produk yang kalian inginkan :D Dalam hal ini aku kebetulan aku lagi cek harga di Priceza Indonesia, dan keywordnya adalah lemari piring ^_^



Waktu halaman pencarian udah ditemukan, maka kalian bisa menyesuaikan dengan filter dan mencari harga termurah dari website-website lintas e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Blanja, Blibli dan masih banyak lagi ;) 
Menurutku penting banget cek harga sebelum sebelum berbelanja, kalian bandingin harga di beberapa toko online agar ngga nyesel. Maka dari itu aku rekomen kalian bandingkan Harga di Priceza Indonesia :)
Oh ya selain itu kalian bisa download aplikasi Priceza Indonesia di Android dan iOS:


Akhir tahun 2017 ini, ada program baru dari Priceza Indonesia lho; namanya Priceza Point Rewards. Di dalam program ini, member bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukar ke dengan lucky draw atau regular monthly gift hadiah menarik (Priceza Rewards) seperti Pulsa, Voucher Belanja, atau Scarf Ekslusif dari Priceza Indonesia.


Jadi tunggu apalagi nih?
Yuk Smart Shopping with Priceza.co.id :)

No comments :

Post a Comment

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~