Saturday, July 2, 2022

Scarlett Whitening Body Lotion, Shower & Scrub [review]

Hii semua, beberapa waktu lalu aku mencoba rangkaian Body Care dari Scarlett :D
Iya, Scarlett brand lokal by Felicya Angelista yang sedang populer akhir-akhir ini. Karena kulit wajahku sedang sensitif, jadi aku nyobain Body Care nya aja.

Di sini pas aku foto, produknya udah kupake ya; jadi maap kalo keliatan berkurang ini isinya ^^
Yang pertama kita bahas dulu Body Lotionnya. 



SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION

 
Ungu: Charming | Kuning: Freshy | Pink: Romansa
  
 Packaging
Kemasannya pump yang disertai dengan clasp (lock system) yang lebih safe dan ngga mudah tumpah. Kemasannya transparan dan warna sesuai dengan varian masing-masing. Warnanya yang pastel cakep banget dan mudah diinget-inget berdasarkan variannya.
 


Descriptions
Our comforting fragrance hand and body cream contains Glutathione, the most powerful antioxidant, has been associated with skin lightening ability, also vitamin E to refresh and revitalise skin. Special made for brightening and moisturized skin.

Size: 300ml
Price / Harga: Rp 75.000


How to use
Gunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh.

Ini ada locknya, jadi bisa dibawa travelling. Nggak perlu khawatir juga kalau pas proses pengiriman, ngga bakal bocor di jalan.

Purple (ungu): Charming
Yellow (kuning): Freshy
Pink (merah muda): Romansa


Texture & Scent
Charming - wanginya manis tapi agak kuat
Freshy - wanginya powdery, lebih lembut, feel fresh.
 Romansa - wanginya manis, lembut.

Soal tekstur, mudah diblend dan lembut. Juga cepet menyerap.
Wangi yang paling favoritku adalah Romansa :D

Review
Ini judulnya memang Brightening Lotion, untuk mencerahkan tapi butuh waktu yang tidak instan. Aku pakenya baru beberapa minggu dan belum terasa efeknya :D Tapi so far menurutku layak dicoba.



 
SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB

 

 Packaging
Shower Scrub ini dikemas dalam botol transparan dan tutup flip top yang mudah dibuka. Warna labelnya sesuai dengan warna variannya.

Size: 300ml
Harga: Rp. 75.000
 


Descriptions

Rasakan sensasi kesegeran aroma dari Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante dan Mango ketika kamu membersihkan tubuh!

Kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang terdapat didalam Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal.



Texture & Scent
Teksturnya agak kental dan busanya ngga terlalu banyak. Wanginya segar (Mango) dan manis (Pomegranate). 
 
Review
Judulnya sih Shower Scrub, tapi tekstunya ngga kasar kok. Bisa dipake buat sehari-hari. Dari semuanya aku paling favorit yang Shower Scrub (Sabun) ini :D
Abis dipake mand ngga terasa keset tapi juga ngga licin. Size juga masih oke buat dibawa travelling.


 
SCARLETT BODY SCRUB ROMANSA

 

 Packaging
Body Scrub ini dikemas dalam tube yang besar dan mirip seperti body scrub pada umumnya xD
Yang jelas kurang cocok buat dibawa travelling yaa.
 

Descriptions

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa dibuat khusus dengan buliran scrub yang sangat halus dan tetap bisa membantu mengangkat kotoran atau sel-sel kulit mati di kulit tubuh secara lebih maksimal tanpa rasa takut kulit akan terjadinya iritasi!

Dengan menggunakan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa minimal 2x dalam 1 minggu dapat membantu memaksimalkan proses regenarasi kulit karena terdapat kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant), Vitamin E dan buliran scrub halus yang bagus untuk meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. 


Size: 400gr

Harga: Rp 75.000



Texture & Scent
Karena ini 1 seri dengan yang Romansa, jadi wanginya lembut dan manis :D Aku seneng banget sih pake body scrub ini, karena ngga terlalu kasar di kulit. Dan wanginya yang paling aku suka dari semuanya.

 


Review
Packagingnya bulky dan sedikit kurang praktis kalau dibawa travelling, tapi cocok untuk perawatan diri / me time di rumah.

 
 
 
OVERALL REVIEW

 


Sebenernya aku nyobain body care ini ke suamiku yang kulitnya lebih gelap, tapi dia kurang cocok dengan wanginya ^^;; jadi maaf kalau ngga ada before-afternya. Overall menurutku ini rangkaian body care yang cocok untuk kantong mahasiswa. Kurang rekomen kalau buat kalian yang sensitif dengan wangi yang kuat.

Bagi kalian yang udah nyobain Scarlett, produk dan varian mana nih yang paling kalian suka? :D


Where to buy?
SCARLETT WHITENING
https://scarlettwhitening.com/

IG: https://www.instagram.com/scarlett_whitening



Thanks for reading! ðŸ’–


No comments :

Post a Comment

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~