Saturday, November 1, 2014

☆ Xiao Vee's 2014 Mini Giveaway ☆ [CLOSED]

Hello everyone, as I've promised before... I will giving away some items that I've reviewed on this blog ^_^ I hope you will like them as well! Some items from this giveaway were provided by W2BEAUTY and I'll make this giveaway as simple as possible!


☆ Xiao Vee's 2014 Mini Giveaway  ☆ 

Deadline: 15 December 2014
Number of winner: 1
Open to: Anyone who has address in Indonesia
Giveaway system: Random by Rafflecopter


WHAT YOU'LL WIN:



1. Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++
2. Innisfree Eco Dual Tear Drop Liner | REVIEW
3. Tony Moly Back Stage Eyeliner | REVIEW
4. Schwarzkopf Freshlight Melty Cherry Foam Color | REVIEW


5. Etude House Magic Any Cushion Trial Kit | REVIEW
6. Tony Moly Panda's Dream Eye Patch | REVIEW
7. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch | REVIEW
8. Dermal Herb Collagen Essence Mask


How to join?

MANDATORY (WAJIB):
1. Follow my Blog (yes, this blog) via GFC by using Google, Twitter or Yahoo account (+5)

Can't find my GFC widget? CLICK HERE

2. Like my Facebook Fanpage (+2)
3. Like W2BEAUTY Facebook Fanpage (+2)
4. Follow my twitter @XiaoVee_ (+2)
5. Leave a comment on this giveaway post (+2):
- Name:
- GFC Name:
- E-mail:
- Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? :)


OPTIONAL:
1. Add me on Google+ account (+2)
2. Follow my Instagram @shelvi0320 (+2)
3. Follow W2BEAUTY's Twitter @w2beauty (+2)
4. Place giveaway banner & hyperlink it to this blog post, on your blog's sidebar (+10)
5. Write a single blog post about this giveaway and why you want to win (+10)
6. Share this giveaway on your twitter everyday (+1 everyday)
Hey everyone, let's join @XiaoVee_ latest giveaway :D You'll win her favorite makeup items! #XiaoVee2014Giveaway

7. Share this giveaway on your FB's timeline, just make sure to share it publicly (+1 everyday)
Hey everyone, let's join @XiaoVee latest giveaway :D You'll win her favorite makeup items! #XiaoVee2014Giveaway
NB: Please tag my FB page, NOT my personal FB account

8. Leave a comment on blog post that you haven't commented yet, spam / trashy comment are not allowed ^^ (+1 everyday)



Then, just fill this RAFFLECOPTER to complete all steps ^_^
Kalau aku menemukan ada kecurangan, maka akan aku diskualifikasi dari giveaway~





Have fun and wish you good luck! ^__^
Any question? Tweet me on @XiaoVee_


I'll waiting for your participation :D
Thanks for reading guys!

76 comments:

  1. Name: Sinta Sekarasri
    GFC: Sinta Sekarasri
    Email: sonesinta@gmail.com
    Produk yg dipengenin: Etude House Magic Any Cushion >_< aku dr dulu penasaran bgt sm base mahal ini XD pengen bgt kl bs coba ketiganya, jd bs tau cocok yg mana, soalnya any cushion biasanya uda pernah coba di konter dan pengen :| wish me luck Shel, thanks for holding this giveaway :D

    ReplyDelete
  2. annyeong unnie,,,,
    thanks for this mini giveaway, wish me luck!!
    name: fatima alfarisy
    GFC: fatima alfarisy
    email: ayeolsystem@gmail.com
    most wanted product: tony moly back stage eyeliner
    why? this one was so famous even our pony used this in her tutorial video. also they said that this came with really nice brush, u also loved this one right un?^^

    ReplyDelete
  3. Name : Yuni Tisna
    GFC : Yuni Tisna
    Email : gowhimsical@gmail.com

    Pengen coba Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++. Tergoda sama SPF 50 nya boo karena aktifitasku kebanyakan di luar dan sering terkena matahari langsung, terutama kalau siang-siang bolong ngampus naik motor heheee. Dan waterproof? Wah asik banget berarti nggak perlu oles-oles bolak-balik tiap kena air. hehe

    ReplyDelete
  4. Name: Ratna zhang
    GFC Name: Ratna Zhang
    E-mail: ratna_u1z@yahoo.com
    Produk yang paling ku coba adalah inisfree eco dual tear liner,, aku tahu produk ini dari post kamu shel,, aku pingin coba karena sepertinya bagus dan ga perlu repot bawa 2 produk cukup bawa 1 ini aja...(unik menuruk aku)..
    semoga kali ini aku menang ya shel.. he2^^

    ReplyDelete
  5. - Name: Karina Olivia
    - GFC Name: Karina Kpop
    - E-mail: karinaolivia485@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? : produk yg pengen aku coba itu magic any cushion dan
    tony moly backstage eyeliner,karena aku belum pernah nyobain dua2nya dan penasaran bnget. alasan pastinya krna mehong. haha :)
    thanks ya giveawaynya ^^

    ReplyDelete
  6. Name: Alyss
    GFC: Alluring Alyss
    Email: alluring.alyss@gmail.com
    Product: Cherry Foam Hair Dye or the Etude House Cushions~! I can't choose since I've wanted to try both of them for so long. Thanks for having this awesome giveaway <33

    ReplyDelete
  7. Nama: Vinny Delta
    GFC: Vinny Delta
    Email: vinnyvidivici27@hotmail.com
    Produk yg dipengenin: sebenernya semua hadiahnya bikin pengen bangeeeet, tapi klo disuruh pilih satu, aku pilih Etude House Magic Any Cushion, karena pengen banget nyoba cushion ini, tapi belum tau mau yang varian apa. terus klo liat di OS2 yang jual etude, belum nemu yang jual trial kit ini. Semoga menang giveawaynya cici yaa ^^

    ReplyDelete
  8. Name: Martyna
    GFC: elli- -chan
    email: elisabeth341@wp.pl
    Product: Etude House Cushions :) I want to try them soo much. Thank you for this giveaway. Greetings from Poland

    ReplyDelete
  9. Christabel EHui
    Christabel Ehui
    Decoraluv3r@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. Name: Judith Romero
    GFC: Yuulieth Kyoya
    Email: monsterxrawwr@gmail.com
    Product: Cherry Foam Hair Dye or the Etude House Cushions *O*/

    ReplyDelete
  11. Nama: nariswari
    GFC: noxcaelum
    Email: nariswariputrii@gmail.com
    Produk yg dipengenin:
    annyeongg unnie... pengen nyobain Etude House Magic Any Cushion nya deh, kayaknya emejing n praktis banget. secara aku orangnya males rempong heheh.

    ReplyDelete
  12. Name : Zahra Jannah
    GFC : Zarra Jane
    Email : zahra.zonk@gmail.com
    Produk yg aku inginkan : Tony Moly Panda's Dream Eye Patch, karena unyu bget (ga nyambung(?) lol) abis liat reviewnya lngsung gatel pengen nyoba gtu deh. Hehehe.... Thanks anyway udh bikin giveaway :*

    ReplyDelete
  13. nama : cynthia diesta firly
    GFC : cynths
    email : ms.cynths@gmail.com
    produk yang dipengenin : Tony Moly Back Stage Eyeliner! im so in love with eyeliner kak! wish me luck~ wuhuuuu~

    ReplyDelete
  14. Nama : Erna
    GFC : Erna Wijaya
    Email : house.schoonheid@gmail.com
    Produk yg mau di coba : Etude House Magic Any Cushion :3

    ReplyDelete
  15. - Name: Latifah Yulia
    - GFC Name: Latifah Yulia
    - E-mail: lalalovesleep@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? Magic any cushionnnya!! Udah nyobain any cushion yg biasa dan suka. Penasaran sm yang ini! ^^

    ReplyDelete
  16. Name : Jacklin Tan
    GFC : Jacklin Tan
    Email : jacklintanblue@gmail.com

    Pengen coba Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++, soalnya aku lagi ngusahain banget buat ngelindungin kulit dr sinar matahari hehehe ceritanya sih lg proses memulihan wrna kulit yang rada mulai mencoklat TTTT *sedih* Matahari sekarang ini terik banget + bkin cepet kulit aku merah + item jiee :"(
    thanks for the giveaway! XOXO

    ReplyDelete
  17. Nama: Theresia Syanli Octavia
    Gfc name: Theresia SyanLi Octavia
    Email: theresiasyanli@yahoo.com

    1. Schwarzkopf Freshlight Melty Cherry Foam Color : karena belum pernah coba cat rambut yang model foam, jadi penasaran ^^
    2. Etude House Magic Any Cushion Trial Kit : karena aku mau coba selain magic mint, soalnya magic mint ga gitu masuk di aku T_T
    3. Tony Moly Panda's Dream Eye Patch : kalau ini karena aku liat review kamu dan jadi penasaran gimana rasanya ditutup full gitu ahahahah, belakangan juga kurang tidur >.< (jadi curcol ahahah) ^^

    ReplyDelete
  18. Nama: Nurul Hikmah
    GFC: Nurul Hikmah
    Email: nurulhikmah243@gmail.com

    Produk yang pengen dicoba:
    1. Etude House Magic Any Cushion Trial Kit: soalnya penasaran sma produk ini, lgian Aku juga belum pernah coba..hehe :D
    2. Tony Moly Panda's Dream Eye Patch: buat ngilangi mata panda yg prah akhir2 nie T.T

    ReplyDelete
  19. Join ya ce :D
    Name : Widya
    GFC : Widya Moonz
    Email : mosc_msmellow@yahoo.com

    Paling pengen coba 1. Innisfree Eco Dual Tear Drop Liner soalnya belum punya tear drop liner, pengen beli punya Etude tapi dari review cc kaya nya yg innisfree lbh oke
    2. Tony Moly Back Stage Eyeliner soalnya belum punya eyeliner gel juga, dan tony moly back stage ini byk yg review kalo bagus dan warnanya pekat

    wish me luck, and thankyouu :*

    ReplyDelete
  20. Name: Sovika
    GFC Name: Sovika Wahyudien
    E-mail: sovika94@gmail.com

    Produk yang paling pengen aku coba: Etude House Magic Any Cushion Trial Kit
    Soalnya aku penasaran banget kulit aku lebih cocok pake yang mana diantara 3 pilihan warna yang disediain. So, I wish I could win this and find out sebelum nantinya beli, biar lebih tau mana yang sesuai dengan kulit aku. Thanks.. ^^

    ReplyDelete
  21. Ikutan ya ^^
    Dwi Ananta
    GFC: Dweedy Ananta
    email: tobowbow@gmail.com

    Paling pengen coba si Etude House Magic Any Cushion Trial Kit ^^ sudah lama banget si, semenjak produk itu pertama kali keluar. Sayangnya hingga sekarang selalu ada yang harus terlebih dahulu dibeli, jadi ya... penasaran pengen coba si karena termakan iklan ^^ hahaha
    Terus pengen juga deh coba Tony Moly Panda's Dream Eye Patch ^^ kenapa? soalnya mata panda ku gak pernah bisa hilang (terlalu cute si jika dikatakan mata panda, cocoknya mata kuntilanak)

    ReplyDelete
  22. hai ce ikutan ya giveawaynya hihihi..
    Name: sharon
    GFC Name: sharon shay
    E-mail: yemimasharon@yahoo.com

    Etude House Magic Any Cushion Trial Kit soalnya aku belum sempet coba produk cushion jadi kepo banget gimana sih rasanya pakai cushion terus lagi butuh banget sample makeup base, soalnya bingung nyari makeup base yang bagus buat aku, apa lagi menurut review kamu bisa bikin muka lebih cerah dan dewy finish, bisa bikin bbcream stay *sangat dibutuhkan*
    hahaha.. pengen coba yang lain juga semuanya suka deh..
    ahh wish me luck

    ReplyDelete
  23. Name: Liza gunawan
    GFC: Liza chan
    Email: cherriess.pink@gmail.com
    Produk yg dipengenin: Innisfree eco dual tear drop liner.. penasaran am produknya am pgn tony moly panda eyes buat masker mata.. XD makasi cee..

    Reply

    ReplyDelete
  24. Name: Devi Sasongko
    GFC Name: Hasuhana Song
    E-mail: hasuhana.mail@gmail.com
    Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa?
    -Actually, all of them makes me curious coz I've never try 'em all ^^ Tapi yang paling penasaran si Schwarzkopf Melty Cherry :3 pingin ngecat rambut akhir-akhir ini, mau beli Schwarzkopf yang bubble bubble tapi takut keterangan, walau aku suka pink hint nya :3 Thanks a lot sis :*
    big hugs, Hasuhana

    ReplyDelete
  25. Name: Neni Lisnawati
    GFC Name: Neni Lisnawati
    E-mail:nenilisnawati24@gmail.com
    Produk mana yang paling kuiinginkan Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++
    Karena aktifitasku yang cenderung di lapangan sebagai teknisi, dan pastinya sebagai cewe pengen tampil cantik tanpa terbakar sinar matahari.. dan waw SPF50+, bakal afdol banget deh nantinya. hihi

    ReplyDelete
  26. Name: winda
    GFC Name: winda
    E-mail: wind.atree@yahoo.com
    Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa?
    Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++, karena aku sehari-hari berangkat kerja pakai motor jadi aku bener-bener perlu produk yg berSPF tinggi. Tangan kanan dan leherku ajah udah belang shel >_< hiks

    Wish me luck ^_~

    ReplyDelete
  27. - Name: Gadis Permatasari
    - GFC Name: KrungyGD
    - E-mail: bjorkiagadzotica612@yahoo.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? : Magic Any Cushion. Karena produk ini katanya salah satu best seller dan banyak beauty blogger yang recommend. Aku juga belum pernah pakai base makeup seperti ini jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  28. Name : Nimas apw
    GFC Name : Nimas apw
    Email : nimasapw@gmail.com
    Produk yang ingin dicoba dan alasan : pengen nyoba Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++. SPF 50 nya bikin ngiler :v pengen bangeettt nyoba, apalagi waterproof ^^ lagian emang belum nemu sunblock yang cocok buat aku :'(

    ReplyDelete
  29. Nama : Tisa Putri S
    GFC email : tptisa@gmail.com
    Produk yg ingin di coba : cushion......pengen tau sedahsyat apa produk ini,hehe.

    ReplyDelete
  30. - Name: Jessie
    - GFC Name: Jessie (atau Jessi Abaru kalo fullnya)
    - E-mail: Jessie_2169@yahoo.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? :)
    Magic Any Cushion trial kit :) soalnya emang lagi kepengen beli magic any cushion tapi bingung cocoknya yang mana </3

    ReplyDelete
  31. Name: Tori Chu
    GFC Name : Tori Chu
    Email: tori.no.tora@gmail.com
    Aku pengen nyoba magic any cushionnya, soalnya slama ini pake baby choux base nya cocok jadi pngen nyoba yg bentuk cushion :D

    ReplyDelete
  32. Name: Erma Riestiana Kartika
    - GFC Name: Erma Riestiana
    - E-mail: vomo2005@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Etude House Magic Any Cushion Trial Kit
    - Dan kenapa? karena kamu bilang Magic Any Cushion is able to makes my BB cream stay longer, aq jadi pengen..soalnya aq pemakai BB cream setiap hari

    ReplyDelete
  33. NAME: frida aisyah
    GFC Name: freddy friday
    - E-mail:sistermonsterdisaster@gmail.com
    - pingin banget nyoba schwarzkopp nya, kemaren sempet udah ngewarnain rambut tapi jadinya aneh dan gak cocok soalnya hahahaha xD.

    ReplyDelete
  34. Name : Diah Hernastiti
    GFC : Nabila diah
    Email : nabiladiahh@gmail.com
    Pilihan : Magic any cushion, karena blm pernah punya kosmetik yang model cushion, wish me luck ^ ^

    ReplyDelete
  35. GFC Name: Nana
    E-mail: solarride.rivernik@gmail.com
    Produk mana yang paling ingin kamu coba?Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch
    Dan kenapa? Bibir aku kering banget, en coz it looks really cute!

    ReplyDelete
  36. Name: Iin christanti
    - GFC Name: Iin christanti
    - E-mail: icchrista@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? :)

    Schwarzkopf Freshlight Melty Cherry Foam Color

    Sebenarnya sudah lama banget mau semir rambut. Tertarik semir pake etude bubble no. 3 tapi karena di counter selalu kososng jadi failed melulu jie. Selain itu ortu selalu bawel masalah warna kalo aku mau semir.
    Jadi kalo misal aku menang giveaway ini warna kan udah pasti tuh ortu ngga bakal protes" lagi hehe XD

    Thank you jie giveaway-nya ^^

    ReplyDelete
  37. Name: Nona
    GFC: Mili
    Email: nona_licious@yahoo.com
    Produk yg dipengenin: Panda's Dream Eyepatch. Soalnya akhir-akhir ini kantung mata & dark circle makin keliatan dan pengen banget nyobain produk eyepatch yang kira-kira mantep. WML!

    ReplyDelete
  38. nama : dessy fitriana
    gfc : dessy definaa
    email : ddefinaa@gmail.com
    produk yg diinginkan : Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++ karna belum pernah coba sunblock merk apapun, dan etude any cushion karna penasaran gimana hasilnya dikulit tanned aku.

    ReplyDelete
  39. Name: Ferna Tsai aka Eunna Chae
    GFC Name: eunna.chae
    E-mail: eunna.chae@gmail.com
    Produk mana yang paling ingin saya coba : Etude House Magic Any Cushion Trial Kit ~ karena review nya bgs lgian kalo yg trial kit 3 3warna ada ~ dalam size mini yg super cute lagi ~ pgn bgt coba yg mana lebih cocok kulit saya ~ btw Tony Moly Back Stage Eyeliner itu eyeliner Fav saya ~ antara Black ma Khaki ... bgsan khaki lor ~ ada blink2 nya gitu buat mata lbh idop tp gak kesen terlalu extreme gitu ~ lebih soft warna nya ^^

    Thank's for this giveaway ^^

    ReplyDelete
  40. - Name: Edmira Rivani
    - GFC Name: Edmira Rivani
    - E-mail: rif_green@yahoo.com
    - Produk mana yang paling ingin dicoba Innisfree Eco Dual Tear Drop Liner krn innisfree sdh terkenal dgn bahan alaminya, terus mmng lagi pengen coba2 pake eyeliner warna putih..wish me luck ya :)

    ReplyDelete
  41. - Name: Gisca Syanitia
    - GFC Name: Gisca Syanitia
    - E-mail: giscaasyanitiaa@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? :)

    aku pengen bangett cii nyobain Schwarzkopf Freshlight Melty Cherry Foam Color nyaa :9
    soalnya aku pake produk hair color merk yg lain warnanya susah hidup di rambutku :(
    ketika liat review nya dr mu kayanya oke banget ce warnanya hidup gituu, jd kepengenn :9 hihi wish me luck ~

    ReplyDelete
  42. Name: Risna Anggraeni
    GFC Name: Risna Anggraeni-
    E-mail: risna.anggraeni12@gmail.com
    Produk yang pengen banget aku coba adalah 5. Etude House Magic Any Cushion Trial Kit.

    yup. Pengen banget nyoba. Soalnya aku biasa pake bb cream/ cc cream biasa. Jadi pengen bgt coba dalam bentuk cushionnya. Apalagi baca reviewnya bgssss pake bgt.

    Mudah2an menang ya. Thx Xiao Vee

    ReplyDelete
  43. Name : Nurul sakinah
    gfc: nurul sakinah effendi
    email :sakinaheffendi@gmail.com
    twitter : @a2kienah
    fb : sakinah effendi

    pengen banget nyoba tony moly eyeliner! aku penggemar berat eyeliner dan sampai saat ini blum nemu eyeliner yang bener2 enak dipakenya

    mudah2an menang..thank you for hosting this giveaway

    ReplyDelete
  44. Name: Desty Absari
    Gfc name : desty absari
    Email : destyabsari@gmail.com

    Hayyyy xiaoo vee duh pingin nyoba tony moly eyelinernya !!! banyak yang bilang bagus.. hitamnya keren^^ and it's look so lovely in your eyes... ga sabar pingin dapet give awaynya... wish me luck thank you xiao vee ^^

    ReplyDelete
  45. - Name: YuLyanti Septi
    - GFC Name: Yulyanti Septi
    - E-mail: Yulyanti_Septi@yahoo.com
    - Produk yang paling ingin aku coba adalah Etude House Precious Mineral Magic Any Cushion, karna dari reviewnya xiaovee Etude House Precious Mineral Magic Any Cushion ini membuat BB cream yang kita pake bisa bertahan lebih lama dari biasanya.selama ini aku cari Makeup base yang awet buat aku yang beraktifitas dari pagi sampai sore. selain itu aku juga suka sama bentuknya, lucu dan praktis dibawanya karna bentuknya mini gitu.

    ReplyDelete
  46. Name: - Jessie
    GFC Name: Jess-
    E-mail- maybeitzlove@gmail.com
    Most Wanted Product: Etude House Precious Mineral Magic Any Cushion
    Why- Because I heard amazing reviews about it!

    ReplyDelete
  47. - Name: Amelia Farica Sisman
    - GFC Name: Amelia Farica Sisman
    - E-mail: ameliafaricasisman@yahoo.com

    Aku paling pingin coba Etude House Any Cushion soalnya blm pernah coba, dan denger2 it works just like any primer would do, and also brighten and evens out skintone so I would love to try it! ❤️

    ReplyDelete
  48. Name: Christina Desiani
    - GFC Name: Christina
    - E-mail: cdesiani@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Panda's Dream Eye Patch karena cocok untuk dark circle akuu dan packagingnya cute pakai bangett :)

    ReplyDelete
  49. - Name: Meliana
    - GFC Name: Meliana J
    - E-mail: lhiieea(at)gmail(dot)com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? :)
    Gula.co lip scrub. Soalnya sewaktu lihat reviewnya cc xiaovee, scrubnya bisa dimakan juga, jadi pengen nyobain juga.. ^^ hehehehe.. kemasan juga lucu, jadi pengen punya.. bibir aku kering soalnya akhir-akhir ini, jadi kayanya butuh deh Lip Scrub nya.. Makasihh ce buat reviewnya, aku jadi tahu produk dalam negeri yang bagus dan menarik.. :)

    terimakasih juga buat Giveaway nya ya cc.. semoga makin sukses.. ^^ mudah-mudahan bisa menang.. hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. err.. maksudku produk mana yg paling ingin dicoba dari daftar hadiah giveaway? ^_^;;
      bukan dari semua review yg pernah aku bikin..LOL

      Delete
  50. - Name: Hanna Audina Ilmani
    - GFC Name: Hanna Audina Ilmani
    - E-mail: Hanna.Ilmani@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? :)
    Pengen banget Missha Sun Milknya. Soalnya punya spf tinggi jadi cocok dipakai di Indonesia :D

    ReplyDelete
  51. sis ko ga bs follow blog ya... di side bar nya ga muncul join this site nya.. padahal udah direfresh jg ga bs

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa? o_o ada kok widget GFC nya..
      persis diatas widget Google+..
      mungkin tergantung koneksi internet jg sis >.<
      coba lg pas koneksi inet lg oke yaa

      Delete
    2. ga bs muncul2 sis.. pdahal inet dah kenceng.. trus nyoba lagi via mobile jg ga bs.. ada cara lain ga selain klik disitu yaa ?

      Delete
  52. Name: Lorentiar Nibras Siagain
    GFC Name:Lorentiar
    E-mail: tiarlorenn@yahoo.co.id
    Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? : Etude House Magic Any Cushion Trial Kit, karena belom pernah coba yang ini. Sering baca review2nya yang bkin mupeng. Pengen gila hihi :D

    ReplyDelete
  53. Nama : Vera veronika
    Email : chanq.vera@yahoo.com
    Produk yang saya inggnkan adalah 3. Tony Moly Back Stage Eyeliner
    Karena saya belum punya Eyeliner

    ReplyDelete
  54. Name : Adhelia Fa
    GFC : Adhelia Fa
    Email : itsadhelia@gmail.com
    Produk yang diinginkan : Semuanyaa... semangat banget begitu liat Scwarzkopf Melty Cherry karena emang ngincer itu banget. apalagi ada Tony Moly Backstage gel Eyeliner yang terkenal kondang hihihi wish me luck :)

    ReplyDelete
  55. Name : Dini Rahmadina
    GFC : Dini Rahmadina
    Email : dinirahmadina@gmail.com
    Produk yang diinginkan: Pengen semuanyaaaa T^T .... soalnya aku belum pernah sama sekali mencoba produk itu semua, jadi aku penasaran banget

    ReplyDelete
  56. nama: siti lathifah
    GFC: lathifah iffah
    email: myli_note@yahoo.com

    produk yg diinginkan: dermal herb collagen essence mask. krn aku suka produk herbal dan ini mengandung kolagen jd kayaknya bagus untuk wajah

    ReplyDelete
  57. - Name: Vera Sitompul
    - GFC Name: Vera Sitompul
    - E-mail: verasitompul08@yahoo.com
    - Produk mana yang paling ingin dicoba ? Etude House Magic Any Cushion Trial Kit , soalnya ini yang paling menggiurkan diantara yang lain :D

    ReplyDelete
  58. - Name: Felicia Mulia
    - GFC Name: Felicia Mulia
    - E-mail: feliciamulia@yahoo.co.id
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Etude House Magic Any Cushion Trial Kit, sebenarnya jatuh cinta sama etude soalnya paling cocok dipake dimuka, cuman kadang budget berkata lain, jadi pengen banget nyobainnya hehe :))

    ReplyDelete
  59. - Name: Della Amalia

    - GFC Name: Della Amalia

    - E-mail: amaliadella11@gmail.com

    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa?

    Produk yang paling pengen aku coba itu, Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++. Kenapa? Karena lagi butuh sunblock dan ini sangat aku butuhkan sekali karena ber SPF tinggi diaman kegiatan aku sehari-hari terkadang outdoor dan habis pulang sekolah itu panas wkwk. Dan pengen coba aja produk Missha .____.

    ReplyDelete
  60. halo ci Shel ^^ udah lama jadi pembaca blogmu, tapi blm perna comment. aku ikutan giveawaynya yaa... tapi perasaan udah comment beberapa hari yg lalu, tapi kok gak ada ya??
    - Name: Dinda Oktavia
    - GFC Name: Dinda Oktavia
    - E-mail: dindajuno@gmail.com
    - Produk yang paling ingin dicoba: pengen bgt coba Tony Moly Back Stage Eyeliner, soalnya banyak yg bilang bagus >,< aku juga penasaran sama Schwarzkopf Freshlight-nya ^^
    wish me luck >,<

    ReplyDelete
  61. - Name: Akid Yuke Destiara
    - GFC Name: Akid Yuke Destiara
    - E-mail: akidyuke@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? : Tony Moly Black Stage Eyeliner! yup karena aku waktu membeli eyeliner tidak pernah ada yang cocok banget. entah itu waterproof atau oilproof nya yang kurang. dan menurutku ini adalah salah 1 eyeliner yang mungkin cocok untukku. hehe

    thanks for the awesome giveaway! goodluck for me

    ReplyDelete
  62. Name: Vinia Dayanti Purba
    GFC Name: Vinia Dayanti
    E-mail: viniaww@gmail.com
    Produk yang paling ingin dicoba adalah Dermal Herb Collagen Essence Mask karena selain bahan2nya alami juga karena pengen nyoba skin care yg mengandung kolagen untuk merawat dan menutrisi kulit, biar cantik :)

    Thanks! Always success for you and your blog :)

    ReplyDelete
  63. Name: Vinia Dayanti Purba
    GFC Name: Vinia Dayanti
    E-mail: viniaww@gmail.com
    Produk yg paling ingin dicoba adalah Dermal Herb Collagen Essence Mask, karena selain alami, aku emang lagi pengen nyoba skin care yg mengandung kolagen untuk merawat dan menutrisi kulitku :)

    Always success for you and your blog.. Thanks for this giveaway..

    ReplyDelete
  64. Nama : Rany Dwi Tanti
    GFC : Rany Dwi
    E-mail: ranydwi11@yahoo.co.id

    Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? : Pengen coba Etude House Magic Any Cushion Trial Kit karena dari dulu pengen banget coba produk dari brand Etude House yang terkenal itu *hehe. Pernah coba cari produk dari brand Etude House sebelumnya, tapi nggak jadi beli karena kemahalan. Apalagi setelah baca di review-nya produk ini bisa membuat warna kulit menjadi lebih cerah langsung. Wahh~~ makin pengen coba^^ Dan terimakasih atas giveaway-nya

    ReplyDelete
  65. Nama : Rina Eko Wati
    GFC : Hikari Mio
    E-mail : rinaeko87@gmail.com
    Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? :)
    Pengen pake bingitt coba Etude House Sihir setiap Cushion yang terkenal di Korea dan Negara lainnya itu *hehe. Awal coba cari produk kecantikan Korea, udah kepincut duluan sama merek Etude House. Apalagi produk ini terbaru dari Etude House, yang diluncurkan pada musim semi 2014 \ (^ ____ ^) / wah semakin semangat buat dapetinnya. Terima kasih untuk giveaway~~

    ReplyDelete
  66. Name - GFC Name: Sabrina Tedjokusuma
    E-mail: sabrinatjo@gmail.com
    Pingin coba Eye Patch untuk mata nih. Mata lagi capek dan ada dark circlenya. Sama sunblock karena lagi masa pencarian sunblock yang tepat. Siapa tahu cocok sama Misha~

    ReplyDelete
  67. Btw link instamu salah Shel. Harusnya Instagram.com/shelvi0320

    ReplyDelete
  68. Name: Nurul Khotimah
    -GFC Name: Nurul Khotimah
    -E-mail:nurul.khotimah111@gmail.com
    Produk: Tony Moly Back Stage Eyeliner
    alasannya suka banget pake eyeliner tapi belum pernah coba untuk merk yg satu ini sis, setelah baca reviewnya jadi pengen banget coba

    ReplyDelete
  69. Name: Isna Zulvia
    GFC Name: sunshinesmile
    E-mail: izulvia@gmail.com

    produk yg paling ingin dicoba: Tony Moly Panda's Dream Eye Patch, Tony Moly Back Stage Eyeliner, Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++ sama Etude House Magic Any Cushion Trial Kit. Aku punya mata panda yg parah banget (udah kayak EXO's Tao), dan eyeliner adalah must item buat aku. So siapa pecinta eyeliner yg bakal nolak eyeliner selevel Tony Moly? Not me! Sunblock karena aku sering aktifitas di luar rumah and I currently don't have any :( Trus Etude House Magic Any Cushion-nya aku penasaran gimana efeknya tar di kulit aku (yg butuh perawatan ekstra ini T_T)

    ReplyDelete
  70. Nama : Arifah Nor Elly Z
    GFC Nama : A.N.E.Z
    Email : bubblechokiss@gmail.com
    Produk yang ingin aku coba adalah Etude House Magic Any Cushion Trial Kit, karena dari beberapa review yang pernah aku baca tentang produk satu ini itu bisa membuat makeup tahan lebih lama, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, tidak berat diwajah, mencerahkan wajah dan satu lagi yang aku suka adalag packagingnya yang unik. Apalagi disetiap keseharian ku yang selalu dituntut untuk selalu tampil menarik dan tidak kucel jadi aku bener-bener nyoba produk satu ini yang katanya dapat membuat makeup bertahan lebih lama, dari segala jenis produk kecantikan udah aku coba yang katanya tahan lebih lama tapi nyatanya nol besar, kan capek kalau harus bolak-balik ke kamar mandi cuma buat makeup aja.

    ReplyDelete
  71. Name: Shen Meileng
    GFC Name: Shen Meileng
    E-mail: meileng189@gmail.com
    Produk yang ingin aku coba adalah Etude House Magic Any Cushion Trial kit. Alasannya karena aku sering berpergian dan jarang retouch karena peralatan make up yang aku miliki dalam ukuran besar semua. Selain itu, karena packingnya yang imut sehingga mudah dibawa serta yang dari aku baca, produk ini membuat make up bertahan lebih lama dan itu yang aku butuhkan saat sedang sibuk-sibuknya sehingga tidak perlu terlalu sering retouch namun tetap tampil menarik :)

    ReplyDelete
  72. - Name: Sarah Azizah
    - GFC Name: Sarah Mar'atul Azizah
    - E-mail: sarahazhezha@gmail.com
    - Produk mana yang paling ingin kamu coba? Dan kenapa? :)
    Paling pengen coba itu Any cushion nya. Penasaran ini produknya kayak gimana kok banyak yg suka. Pengen beli tapi kok belum yakin gimana makenya. hehe.

    ReplyDelete

I do appreciate every comment of yours :D
Thanks for visiting my blog! Enjoy~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...